Cinta Laura: Masalah Pacaran Aku Having Fun - bogordaily.net
BARAT

Cinta Laura: Masalah Pacaran Aku Having Fun

Di tengah usaha meniti karier di Amerika Serikat, Cinta Laura akhirnya bertemu dengan pria yang kini menjadi kekasihnya, Hunter Treacy. Meski sudah begitu dekat, tapi keduanya belum mau cepat menikah.
“Kita sudah lebih dari setengah tahun berpacaran, aku masih muda dan aku fokus di karier. Kalau masalah pacaran aku having fun,” ucap Cinta saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2015).
Selain itu, Cinta beralasan masih banyak mimpi yang ingin ia raih saat ini. Begitu juga dengan kekasihnya yang bekerja sebagai penulis film yang sempat bekerja di Cross Creek Pictures, rumah produksi film-film berskala besar seperti ‘Ideas of March’, ‘Everest’, hingga ‘Black Mass.’
“Dia masih baru di dunia penulisan film. Dia baru selesai tulis skrip pertamanya. Dia masih berusaha untuk punya karier bagus di Amerika,” jelas wanita kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut.
Lebih lanjut, saat ditanya mengenai resolusi di tahun 2016, Cinta lebih memilih untuk fokus dengan karier yang ia sudah bangun. Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain di satu judul film ternama.
“Untuk 2016 aku bener-bener berdoa mudah-mudahan aku dapat film terbaik dan sukses,” harapnya.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu