Cocca Colla Bangun Lapangan Futsal di Bogor - bogordaily.net
BOGOR CITY

Cocca Colla Bangun Lapangan Futsal di Bogor

BOGORDAILY –Perusahaan minuman bersoda Cocca-Colla berencana membangun Outdoor Gym dan lapangan futsal di Kota Bogor. Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, Cocca-Colla bersama Nike mempunyai program bertajuk Indonesia Segar (Sehat Bugar). Program ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah mendirikan fasilitas olahraga. Pada awalnya Cocca Colla berencana membangun Outdor Gym namun, ia juga menyarankan agar bisa sekalian membuat lapangan futsal. Karena olahraga futsal lebih bersifat massal dan tentunya banyak yang menggemari.
“Tadi sudah beri opsi lokasinya, tinggal survey. Kalau bisa berdampingan antara outdoor gym dan futsal tentu lebih bagus,” ujar Bima seusai audiensi demgan Cocca Colla pada Kamis (11/2).
Project Manager Cocca Colla Reza Hasfinanda mengatakan, program Indonesia Segar (Sehat dan Bugar) ini sudah ada sejak 2013 yang sudah dilakukan diberbagai kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Kota Bogor dipilih atas dasar banyaknya anak muda yang aktif dalam kegiatan komunitas. Ini diperlukan karena alat-alat olahraga yang nanti diberikan Cocca-Colla harus dipakai atau dimanfaatkan oleh masyarakat. “Targetnya memang untuk anak muda yang gemar olahraga. Kan kalau ke tempat fitnes bayar jadi kami fasilitasi dengan outdoor gym itu,” jelas Reza.
Keinginan Walikota Bogor untuk membuat lapangan futsal pun ditanggapi Cocca Colla dengan baik. Reza menuturkan, selama itu bisa menyehatkan dan bermanfaat bagi masyarakat Cocca Colla siap membuatnya. Itu malah menambah semangat Cocca Colla untuk segera merealisasikannya dan akan melakukan kerjasama secara tertulis. “Sekarang survei dulu lahan mana yang pas untuk projeck ini,” pungkas Reza.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu