Golkar Balik Arah Dukung Pemerintah. Nih Alasannya? - bogordaily.net
NASIONAL

Golkar Balik Arah Dukung Pemerintah. Nih Alasannya?

BOGORDAILY – Golkar kini benar-benar mengingalkan Prabowo cs alias koalisi Merah Putih. Meski tidak secara tegas bergabung mengakkui Golkar tak masuk dalam Koalisi Indonesi Hebat

ke gerbong pendukung pemerintah. Meski tak gabung ke koalisi pendukung pemerintah, Ical menegaskan bahwa Golkar akan bersama pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Ada apa gerangan?

Jokowi cs rupanya sudah menyiapkan kursi menteri?

Ical menegaskan sejauh ini tak ada tawaran kursi menteri untuk kader Golkar. Bahkan dia dan Presiden Jokowi tak pernah membicarakan soal kursi menteri untuk politikus Golkar.

“Tidak ada. Tidak ada dan tidak pernah dibicarakan. Presiden Jokowi dan saya sama sama tidak interested untuk membicarakan itu (kursi menteri),” kata Ical saat sesi wawancara khusus di kantornya lantai 46 Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan seperti dikutif detik.

Meski belum ditawari namun, Golkar tak akan menolak jika ada kadernya yang diminta masuk kabinet Jokowi-JK.

“Ini Indonesia, kalau ditawarkan nolak, dibilang sombong. Kalau menerima, dibilang itu sih memang maunya begitu,” kata Ical.

Yang pasti, kata Ical, dengan mengambil posisi bersama pemerintah, Partai Golkar akan mendapatkan informasi pertama terkait kebijakan yang akan diambil Jokowi-JK.

Setelah mendapatkan informasi soal kebijakan, Golkar bisa langsung mengkritik dan memberi masukan. Walhasil, kata Ical, situasi politik akan lebih kondusif. (dtc)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu