SOCCER

Ingin Akhiri Mimpi Buruk

liverpol
MELAWAN West Ham dalam lanjutan FA Cup di Anfield, Liverpool akan berupaya memutus tren negatif mereka. Di masa lalu, Liverpool bisa dikatakan lebih superior daripada West Ham. Belakangan, The Reds justru kesulitan melawan tim berjuluk The Hammers tersebut. Bahkan, dalam dua pertemuan terakhirnya, Jordan Henderson cs selalu berhasil dikalahkan Dimitri Payet cs.
Oleh karena itulah, di laga kali ini Liverpool berupaya mengakhiri tren negatif tersebut. Mereka tentu tak ingin kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun. Apalagi, mereka juga ingin melaju sampai final dan jadi juara di ajang tersebut.
Jurgen Klopp sudah mempersiapkan pasukannya dengan sangat baik untuk menghadapi laga ini. Ia tentu sudah belajar dari kekalahan terakhir yang dialami pasukannya dari The Hammers dan ingin segera menebus kekalahan itu.
Niatnya bisa menang juga akan didukung moral tim yang sedang meningkat berkat tiga kemenangan terakhir yang mereka dapatkan, baik di ajang Premier League dan Capital One Cup. Sebab, dari tiga laga tersebut, The Reds nampak mengalami peningkatan performa. Secara mental mereka semakin tangguh dan hal itu terbukti dari hasil akhir yang dramatis lawan Norwich City dan Stoke City.
Untuk laga kali ini, Liverpool masih tak akan bisa diperkuat tujuh pemainnya: Daniel Sturridge, Martin Skrtel, Philippe Coutinho, Divock Origi, Joe Gomez, Danny Ings dan Jordan Rossiter. Semuanya absen karena cedera. Meski demikian, hal itu tak akan jadi masalah karena Klopp sudah terbiasa dengan absennya para pemain itu.
Klopp kemungkinan besar masih akan memainkan tim yang sama saat bermain lawan Stoke. Ada kemungkinan ia juga akan melakukan sejumlah rotasi karena tiga hari berselang Liverpool akan bermain lawan Leicester City. Christian Benteke mungkin akan jadi starter, begitu pula dengan Joe Allen dan Dejan Lovren.
Sedangkan di sisi lain, Slaven Bilic tentu akan tergoda untuk bisa mencetak hattrick kemenangan lawan klub Merseyside tersebut. Di putaran pertama di Anfield, ia bisa menang 0-3 dan di Boleyn Ground ia membawa timnya menang lagi dengan skor 2-0.
Saat ini The Hammers sepertinya tengah dalam tren menurun. Sebab dalam dua laga terakhirnya, mereka dikalahkan Newcastle 2-1 dan kemudian gagal menang lawan Manchester City di kandang sendiri dengan skor 2-2

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu