Jessica Mulai Stress. Apa yang Dipikirannya? Nih! - bogordaily.net
HEADLINE

Jessica Mulai Stress. Apa yang Dipikirannya? Nih!

BOGORDAILY – Jessica Kumala Wongso rupanya bisa stres juga. Lama diperiksa polisi hingga bulak-bulak ke psikiater, tersangka pembunuhan dengan racun sianida ini mulai stres. Dia mulai murung dan sedih. Padahal sebelumnya dia selalu terlihat tegar dan selalu melempar senyum.

“Sedih dan stres lah,” ujar Yudi saat ditanya perihal kondisi Jessica usai sidang di PN Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016).

Terkait persiapan sidang praperadilan berikutnya, Yudi mengungkapkan pihaknya akan mendatangkan 2 ahli. Mereka akan dihadirkan pada Kamis (25/2) mendatang.

“Kita cuma bawa pakar hukum pidana saja,” terangnya.

Meski demikian Yudi enggan merinci siapa saja ahli yang bakal dihadirkan. Beredar informasi, salah satu diantaranya adalah eks hakim agung. Benarkah?

“Nanti, nanti,” tutup Yudy sambil jalan menuju kendaraan.

Jessica ditetapkan sebagai tersangka oleh tim penyidik Polda Metro Jaya pada Jumat (29/1) malam karena disangka menaruh racun sianida dalam es kopi yang diminum Mirna saat berada di Kafe Olivier Grand Indonesia Jakarta pada Rabu, 6 Januari lalu. Dia kemudian diamankan oleh personel Subdit Jatanras Polda Metro Jaya di Hotel Neo kamar 822 pada pukul 07.45 WIB, Sabtu (30/1) dan langsung ditahan malam harinya.

Tim penyidik meminta perpanjangan 20 hari penahanan Jessica untuk mematangkan alat bukti. Untuk berkas perkara Jessica, saat ini tengah diteliti tim Jaksa pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Kasi Penkum Kejati DKI Waluyo pada Jumat (19/2) mengatakan tim jaksa peneliti punya waktu 14 hari untuk menelaah berkas perkara. (dtc)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu