HEADLINE

Jomblo? Ingin Valentinan? Nih Triknya.

BOGORDAILY – Yang jomblo jangan bete dulu. Ada banyak aksi yang bisa dilakukan untuk merakayakan valentine. Bbisa merayakannya sendirian atau dengan sesama jomblo lainnya, tapi yang lebih asyik bersama sahabat atau keluarga . Ini beberapa aksi seru yang bisa kamu lakukan melewati malam valentine.
CARI KASIH SAYANG DARI ORANG TERDEKAT
Tidak punya pacar saat Valentine bukan berarti harus merasa kesepian. Masih ada sahabat dan keluarga di sekitarmu. Coba ajak mereka memasak bareng, jalan-jalan atau nonton. Ingat, orang-orang yang benar-benar sayang sebenarnya ada di sekitarmu. Hanya kadang kamu tidak menyadarinya.
SAATNYA MERAWAT DIRI
Manjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh. Kulit yang terawat dan pikiran yang rileks bisa membuatmu terlihat lebih cantik loh. Valentine juga bisa jadi awal untuk tampil beda. Coba ganti gaya potongan rambut atau ubah warna rambut. Konsultasikan dengan hair stylist kepercayaanmu.
TAMPIL DENGAN GAYA BARU YANG LEBIH MODIS
Sudah merawat diri dan punya model rambut baru, jangan lupa untuk tampil modis. Siapa tahu gebetan akan melirik kamu! Cari referensi di internet mengenai gaya yang sedang tren saat ini. Namun jangan ditiru mentah-mentah. Sesuaikan dengan karakter dirimu sendiri.
Jika sudah dapat gaya yang cocok, segera beli item-item fashion yang dibutuhkan. Misalnya tas wanita model terbaru dan terkini , dress, dsb.
SAATNYA MENGUNGKAPKAN RASA SAYANG
Sejarahnya, hari Valentine memang merupakan momen untuk mengungkapkan cinta atau kasih sayang. Tidak terbatas kepada gebetan saja, ungkapan ini juga bisa ditujukan pada sahabat atau keluarga. Selain kata-kata atau surat cinta, berikan juga sedikit hadiah. Bisa berupa barang yang mereka sukai atau benda lain yang identik dengan Valentine. Misalnya bunga atau cokelat.(dtc)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu