Kecamatan Cigombong Siapkan Atlel Berbakat O2SN - bogordaily.net
SELATAN

Kecamatan Cigombong Siapkan Atlel Berbakat O2SN

BOGORDAILY-Kecamatan Cigombong rupanya punya banyak siswa yang berbakat di bidang olahraga. Itu terlihat saat karnaval Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Lapangan Bojong, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong yang diikuti 49 Sekolah se-Kecamatan Cigombong.
“Kami melihat bahwa dengan acara ini, para siswa berani unjuk gigi. Hasilnya luar biasa, masing-masing sekolah menunjukkan kebolehannya,” kata kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Cigombong H Jaenudin, kemarin.

Semua peserta didik di Kecamatan Cigombong dapat membawa nama baik sekolah serta pemerintah kecamatan hingga tingkat Kabupaten Bogor. “Semangat juang yang diiringi semangat olahraga membuat kami optimis. Bibit-bibit unggul atlet berbakat tumbuh subur di Cigombong,” bebernya.

Ketua Panitia Karnaval O2SN Suryadi menjelaskan, penyelenggaraan ini menjadi rutinitas dan agenda tahunan. “Ini sudah menjadi bagian dari tradisi untuk menjaring atlet di tingkat siswa yang kemudian diteruskan hingga tingkat Kabupaten Bogor pada Maret mendatang,” katanya.
Pencak silat dan sepak bola mini menjadi andalan untuk dilombakan. “Kami berharap, siswa utusan dari Kecamatan Cigombong bisa tembus hingga tingkat Provinsi Jawa Barat (jabar),” tuntasnya.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu