Uncategorized

KPK Tangkap Tangan Pejabat Mahkaman Agung

BOGORDAILY- Mahkamah Agung lagi apes rupanya. Salah satu pejabatnya tertangkap basah pada Sabtu (13/2/2016). KPK berhasil dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) salah satu pejabatnya. Dalam operasi kali ini, KPK berhasil mengamankan enam orang tersangka.

Dari enam orang yang dibekuk KPK itu, satu diantaranya merupakan Sub Direktorat Pranata Perdata Mahkamah Agung (MA) yang berinisial AS. Sementara lima orang sisanya antara lain seorang pengusaha berinisial I, pengacara berinisial A, petugas keamanan berinisial B, seorang staf berinisial S, dan seorang sopi berinisal S.

Dalam OTT teranyar ini, KPK juga menyita barang bukti berupa dua unit mobil, yakni Honda Mobilio berwarna putih dan Toyota Camry berwarna silver.

Kabar yang beredar, pada Sabtu (13/2/2016), semua tersangka saat ini telah dibawa ke Gedung KPK. Mereka berada di sana sejak pukul 01.00 WIB dini hari tadi, dan akan menjalani pemeriksaan intensif selama 1 x 24 jam. Dalam proses inilah nantinya akan ditetapkan bagaimana status resmi dari masing-masing tersangka tersebut.

Sampai berita ini dipublikasikan, pihak KPK masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hasil OTT ini.

“Belum bisa konfirmasi, sedang cek,” ujar Plh Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati. (hi)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu