Friday, 29 March 2024
HomeTravellingMau Kaya Raya dalam 40 Hari? Ini Tipsnya...

Mau Kaya Raya dalam 40 Hari? Ini Tipsnya…

BOGORDAILY- Ustadz berani menjamin, bahwa kita bisa dunia dan akhirat dalam waktu 40 hari.

Segala keinginan dan angan-angan atau segala kesulitan dan kesusahan kita pasti dijawab oleh Allah dalam waktu 40 hari. Terus, apa yg harus kita lakukan?

Berikut Cara dalam 40 hari ala :

Riyadhah 40 Hari

“Barang siapa yang berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat kepadanya”.

1. Jaga salat tahajud 8 rakaat dan witir 3 Rakaat.

2. Jaga salat subuh, zuhur, ashar, maghrib, dan Isya. (Khusus soal shalat, terkandung di dalamnya menjaga berjamaah, di masjid, lengkap dengan qabliyah dan ba'diyahnya. Juga sunah tahiyyatul masjid, sebagai tanda kita datang sebelum waktunya azan/pra-ontime).

3. Jaga baca surat Waqi'ah sesudah shubuh atau sesudah ashar (boleh pilih)

4. Jaga salat dhuha 6 rakaat. Yang kuat bisa 12 rakaat.

5. Baca zikir usai salat plus yaa fattaah yaa rozzaaq 11 kali, plus ayat kursi, plus qulhu 3 kali. Ini setiap usai shalat.

6. Khusus usai salat shubuh dan ashar, ditambah 4 ayat terakhir surah al Hasyr.

7. Jaga setiap hari membaca 300 kali laa hawla walaa quwwata illaa billaah. Boleh 100 kali. Dan boleh dibagi-bagi di 5 waktu salat.
8. Jaga setiap hari baca Istighfar 100 kali.

9. Jaga setiap hari baca subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil ‘adzhiem 100 kali pagi dan 100 kali sore. (Boleh habis dhuha dan habis ashar/jelang maghrib).

10. Jaga setiap hari baca Yaasiin (bebas waktunya kapan saja yang penting 1hari 1 kali.

11. Tutup malam dengan salat sunah 2 rakaat; baca Qulyaa di rakaat pertama, Qulhu di rakaat kedua. Setelahnya baca salah satu dari surat as Sajadah, Tabaarok, atau ar Rohmaan.

Rawat ini selama 40 hari. Selamat berjuang ya. Terutama shalat tepat waktu, di masjid, plus qabliyah ba'diyahnya. Barengi dengan Puasa Daud supaya mudah mengamalkannya. (Dikutip dari wisatahati.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here