Menang Dilaga Pertama, jadi Pemanasan Hendra/Ahsan - bogordaily.net
SPORT

Menang Dilaga Pertama, jadi Pemanasan Hendra/Ahsan

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Ganda putera ini menjadikan laga pertama Thailand Masters sebagai pemanasan untuk pertandingan selanjutnya.

keduanya ini memang kelasnya masih jauh dari lawan, Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat. Pada laga yang berdurasi 28 menit itu, Hendra/Ahsan menang mudah dengan angka 21-14, 21-12.

Dalam pertandingan memang terlihat jelas, jika kekuatan kedua pasangan tidaklah imbang. Hendra/Ahsan yang lebih senior, selalu mengendalikan irama permainan, angka pun terpaut jauh hingga 18-11 di gim pertama. Hendra/Ahsan mencoba beberapa pukulan dan beberapa pukulan akrobatik mengundang decak kagum penonton di Nimibutr Stadium.

“Lawan kami lumayan bagus kok, tetapi memang kelasnya masih dibawah kami. Hari ini kami memanfaatkan pertandingan untuk adaptasi lapangan. Sejauh ini tidak ada masalah dengan kondisi lapangan, termasuk angin dan cahaya lampu, semuanya oke,” kata Ahsan.

“Namun kami tetap tidak mau lengah, pada pertandingan tadi kami tidak mau terburu-buru untuk menang,” tambah Ahsan.

“Siapa saja lawannya ya kami siap kok. Pertandingan pertama ini memang belum terlalu menyulitkan, kami gunakan untuk ajang pemanasan, tetapi tetap waspada,” imbuh Hendra.

Hendra/Ahsan menjadi andalan Indonesia dalam memetik gelar juara di turnamen Thailand Masters 2016. Sedangkan Praveen Jordan/Debby Susanto yang juga menjadi tumpuan di ganda campuran, terpaksa pulang lebih awal saat tersingkir di putaran pertama.(*/bd)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu