Nahdliyin Tersinggung Ulah Walikota Bogor, Delapan Ormas Siapkan Perlawanan - bogordaily.net
BOGOR CITY

Nahdliyin Tersinggung Ulah Walikota Bogor, Delapan Ormas Siapkan Perlawanan

BOGORDAILY-Kaum Nahdliyin mengecam Walikota Bogor Bima Arya. Sikap Bima dianggap telah mencederai Kaum Nahdliyin. Dalam pesan broadcasting yang dIterima redaksi, ada serua untuk mengecam dan melakukan perlawanan atas sikap Bima Arya tersebut.
Dalam pesan itu sejumah ormas Islam akan melakukan gerakan perlawanan terhadap Bima Arya. Aksi itu berisi mengenai kecaman atas tindakan Walikota Bima Arya dianggap telah melukai warga Indonesia dan khususnya warga Nahdliyin.
Sejumlah ormas yang akan melakukan aksi itu antara lain, NU Kota Bogor, Ansor Kota Bogor, Banser Kota Bogor, ISNU Kota Bogor, IPPNU Kota Bogor, FATAYAT NU Kota Bogor, PMII Komisariat PAKUAN Cabang Kota Bogor dan santri Kota Bogor.
Mereka berkumpul di masjid Agung Pasar Anyar sekitar pukul 12:00, besok. Dengan jumlah massa mencapai 200 orang. (bd)

Berikut isi broadcasting BB tersebut:
Assalamualaikum..
SERUAN AKSI !!
Bagi umat Nahdliyin Kota Bogor !
Penistaan Agama tidak hanya terjadi di Timur Tengah, Eropa ataupun Amerika seperti Pembakaran Al-quran ataupun Pembunuhan kaum muslimin secara seporadis dan brutal.
Ternyata Kota Bogor pun telah terbesit pristiwa itu, organ maupun komunitas yang yang kental akan penolakan adanya dasar negara yaitu PANCASILA serta membid’ahkan nasionalisme atas NKRI, telah disokong & dilindungi oleh maskot Kota Bogor yakni oleh Walikota Bogor.
Sikap Walikota Tercermin gagal paham atas cintanya terhadap Indonesia.
Maka itu kita kaum Nahdliyin mesti menaruh sikap empati atas pristiwa mudharat Sang Walikota.
Aksi Prihal : Kecam Tindakan Walkot yang Melukai Masyarakat Indonesia khususnya warga Nahdliyin yang Masih berkomitmen pada Pancasila & NKRI.
Titik kumpul : Mesjid Agung Pasar Anyar
Pukul : 12.00 WIB siang
Tgl/Hari : 11 Februari 2016, Hari Kamis.
Estimasi Masa : 200 orang
NU KOTA BOGOR, ANSOR KOTA BOGOR, BANSER KOTA BOGOR, ISNU KOTA BOGOR, IPPNU KOTA BOGOR, FATAYAT NU KOTA BOGOR, PMII KOMISARIAT PAKUAN CABANG KOTA BOGOR & SANTRI KOTA BOGOR !!
Mengajak sahabat/i untuk ikut serta menyerukan perlawanan !!
Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Wallahul muwafiqh ila aqwamithoriqh, wassalamualaikum..

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu