Pakai Perhiasan, Cara Ussy Sulistyawati Hargai Kerja Keras Suami - bogordaily.net
BARAT

Pakai Perhiasan, Cara Ussy Sulistyawati Hargai Kerja Keras Suami

bogordialy-Memakai perhiasan menjadi hal yang wajar bagi setiap wanita agar terlihat lebih menarik dan menunjang penampilan. Begitupun dengan penyanyi sekaligus presenter Ussy Sulistyawati, kecintaannya pada ‘sahabat’ sejati wanita tersebut membuatnya mempunyai hobi mengoleksi dan mengenakan perhiasan.
Saat ditemui Wolipop di acara peresmian Miss Mondial di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2016), Ussy mengatakan ia memiliki prinsip bahwa apa yang dikenakannya melambangkan kesuksesan dari sang suami, Andhika Pratama. Dari semua perhiasan yang dimilikinya, ia menyukai berlian putih yang lebih terlihat elegan saat digunakan.
“Hobi setiap orang kan beda-beda, ada orang yang hobi mengumpulkan perhiasan untuk investasi. Tapi kalau aku, memakai perhiasan adalah caraku menghargai hasil kerja keras suami. Aku pakai apa yang dia berikan,” ujar penyanyi yang juga berbisnis kosmetik ini.
Ussy berpendapat, dalam kesehariannya ia hanya menggunakan cincin kawin. Tetapi jika ada acara penting, barulah perhiasan tersebut dikenakan untuk menunjang penampilan terutama dalam memberikan kesan pertama saat berhadapan dengan urusan pekerjaan.
Andhika menambahkan, sebagai sepasang suami-istri yang bergelut di dunia entertainment dan banyak dilihat orang, mengenakan perhiasan bisa menjadi semacam nilai jual tersendiri. “Orang bilang selebriti kerja sampai pagi tapi penampilannya biasa saja, akhirnya yang ‘jelek’ kita-kita juga. Kadang hal semacam itu menjadi nilai jual kita kalau bertemu klien dan pilih pekerjaan. Jadi lebih dihargai sama orang,” tuturnya.
Menurut pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini, ia sebagai pria percaya bahwa kesuksesan yang diraihnya tidak lepas dari doa dan kekuatan istrinya. Maka dari itu menurutnya adalah hal yang wajar jika memanjakan istri dengan memberinya perhiasan meski bukan momen yang spesial dan sebagai ucapan terima kasih karena sudah melahirkan hingga membesarkan anaknya.
“Jadi menurut saya kalau hobi mengumpulkan perhiasan di bilang mahal tidak masalah ya. Hobi kan pilihan orang. Ada yang hobi traveling atau beli tanah, ini sama saja,” pungkas Andhika.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu