Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSebelum ke Sirkuit Sentul Bogor, Marquez-Pedrosa 'Bersitegang' di Lapangan Futsal

Sebelum ke Sirkuit Sentul Bogor, Marquez-Pedrosa ‘Bersitegang’ di Lapangan Futsal

BOGORDAILY – Sebelum menghadiri peluncuran Tim untuk 2016 sekaligus jumpa fans di , Jawa Barat, Minggu 14 Februari 2016. Dua pembalap , dan ‘bersitegang'.

Mereka beradu futsal di Village Futsal, Jakarta, Sabtu (13/2/2016) itu, Marquez tergabung bersama Menpora Imam di Tim Merah, sedangkan Pedrosa tergabung bersama Head Principal , Shuhei Nakamoto, di Tim Putih. Laga yang berlangsung selama 2×10 menit itu sendiri akhirnya dimenangkan Tim Merah dengan skor 5-2.

Gol pembuka dicetak oleh salah satu pemain di Tim Pedrosa. Tidak ingin terus tertinggal, The Baby Alien –julukan Marquez– yang terlihat bermain serius, akhirnya bisa memecah kebuntuan timnya dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Setelah gol pembalap 22 tahun tersebut, Tim Merah terlihat lebih sering melancarkan serangan ke gawang Tim Putih yang dijaga Nakamoto. Tak sia-sia, Menpora Imam akhirnya bisa menyumbang dua gol dan membawa timnya unggul 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Marquez dan Pedrosa masih terus bermain. Keduanya terlihat bermain serius dan sering melancarkan tembakan ke gawang lawan masing-masing. Sayang, gol yang hadir di babak kedua dari Tim Merah dan Tim Putih tidak dicetak oleh The Baby Alien dan The Little Spaniard, melainkan oleh pemain yang lain.

Setelah laga berakhir dengan skor 5-2, sejatinya masih ada satu babak tambahan yang berlangsung selama 10 menit. Akan tetapi, kali ini hanya Marquez saja yang bermain, sementara Pedrosa memilih untuk menyudahinya dan menonton dari pinggir lapangan.

Laga futsal persahabatan ini merupakan salah satu agenda dalam kunjungan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia. Selanjutnya, dua pembalap berkebangsaan Spanyol itu dijadwalkan akan menghadiri acara peluncuran Tim untuk 2016 sekaligus jumpa fans di , Jawa Barat, pada Minggu 14 Februari 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here