HEADLINE

Sebelum ke Sentul Bogor, Marquez-Pedrosa ‘Bersitegang’ di Lapangan Futsal

BOGORDAILY- Sebelum menghadiri peluncuran Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2016 sekaligus jumpa fans di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu 14 Februari 2016. Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Perdrosa ‘bersitegang’.
Mereka beradu futsal di Village Futsal, Jakarta, Sabtu (13/2/2016) itu, Marquez tergabung bersama Menpora Imam di Tim Merah, sedangkan Pedrosa tergabung bersama Head Principal Repsol Honda, Shuhei Nakamoto, di Tim Putih. Laga yang berlangsung selama 2×10 menit itu sendiri akhirnya dimenangkan Tim Merah dengan skor 5-2.

Gol pembuka dicetak oleh salah satu pemain di Tim Pedrosa. Tidak ingin terus tertinggal, The Baby Alien –julukan Marquez– yang terlihat bermain serius, akhirnya bisa memecah kebuntuan timnya dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Setelah gol pembalap 22 tahun tersebut, Tim Merah terlihat lebih sering melancarkan serangan ke gawang Tim Putih yang dijaga Nakamoto. Tak sia-sia, Menpora Imam akhirnya bisa menyumbang dua gol dan membawa timnya unggul 3-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Marquez dan Pedrosa masih terus bermain. Keduanya terlihat bermain serius dan sering melancarkan tembakan ke gawang lawan masing-masing. Sayang, gol yang hadir di babak kedua dari Tim Merah dan Tim Putih tidak dicetak oleh The Baby Alien dan The Little Spaniard, melainkan oleh pemain yang lain.

Setelah laga berakhir dengan skor 5-2, sejatinya masih ada satu babak tambahan yang berlangsung selama 10 menit. Akan tetapi, kali ini hanya Marquez saja yang bermain, sementara Pedrosa memilih untuk menyudahinya dan menonton dari pinggir lapangan.

Laga futsal persahabatan ini merupakan salah satu agenda dalam kunjungan Marquez dan Pedrosa ke Indonesia. Selanjutnya, dua pembalap berkebangsaan Spanyol itu dijadwalkan akan menghadiri acara peluncuran Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2016 sekaligus jumpa fans di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 14 Februari 2016.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu