Tol Cikunir Ambruk, Tol Cikarang 'Berenang' - bogordaily.net
HEADLINE

Tol Cikunir Ambruk, Tol Cikarang ‘Berenang’

BOGORDAILY – Hujan deras seharian ini benar-benar bencana. Banjir dan bencana bukan hanya disungai dan di perkampungan tapi juga masuk ke Jalan tol.

Atap di gardu tol Cikunir 2 tiba-tiba ambruk saat hujan deras mengguyur, Minggu (14/2/2016) . Hujan juga membuat tol Cikampek-Jakarta juga tersendat karena, banjir di sekitar KM 34 Cikarang. Sejumlah mobil pun ‘berenang’.

Di tol Cikunir, Insiden itu memebuat pintu tol sementara ditutup. Arus lalu lintas dari Bekasi ke arah Pondok Indah yang biasanya melewati ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dialihkan ke Halim Perdanakusuma.

Informasi pengalihan arus lalu lintas disampaikan melalui Twitter TMC Polda Metro Jaya sejak pukul 14.45 WIB.

Pengalihan arus lalu lintas ini menyebabkan kemacetan yang terjadi pada arus kendaraan dari arah Cikarang ke Cawang. Hingga saat ini kepadatan kendaraan masih terjadi. Kepadatan itu terjadi mulai dari Bekasi Timur hingga simpang Cikunir.

kondisi tol cikarng yang diterjang banjir setelah diguyur hujan lebat

kondisi tol cikarng yang diterjang banjir setelah diguyur hujan lebat

Sementara di Cikampek-Jakarta juga tersendat karena terjadi banjir di sekitar KM 34 Cikarang. Banyak mobil yang tak berani menembus genangan. Akibat hujan deras, terjadi banjir di Tol Cikarang kilometer 34, baik dari Jakarta ke arah Cikampek maupun dari Cikampek ke Jakarta.

Dari foto yang diunggah oleh Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, genangan air cukup tinggi hingga menyentuh bagian bawah mobil. Namun, petugas Jasa Marga, Iis belum mendapat laporan tentang angka persis ketinggian air.

“Saat ini ketinggian airnya belum dapat laporan. Itu banjirnya di Tol Cikarang,” ungkap seorang pengendara melaporkan. (tem)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu