Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaIni Deretan Artis yang Sering Berbusana tanpa Bra di TV

Ini Deretan Artis yang Sering Berbusana tanpa Bra di TV

BOGORDAILY – Insiden puting payudara artis cantik Olla Ramlan, saat mengenakan busana tanpa bra  ketika di ANTV terus jadi bahan . di media sosial seperti Twitter, Path, dan jejaring video YouTube terus mengomentari kejadian ini.

Kejadian ini mengingatkan masyarakat pada sejumlah artis yang jarang memakai bra saat tampil di depan publik. Hasil penelusuran bogordaily.net, tak kurang dari tujuh artis Indonesia yang kerap tanpa bra. Siapa saja mereka?

AGNES MONICA (AGNEZ MO)

tanpa Bra
Agnes Monica

Agnez Mo diketahui seringkali terlihat mengenakan busana panggung tanpa bra. Dalam penampilannya beberapa waktu lalu, Agnez mengenakan crop top berwarna putih berpotongan simetris, namun tanpa mengenakan bra dibaliknya.
Dalam penampilannya beberapa kali, Agnes kerap memilih busana berpotongan ketat langsung sehingga ia tidak perlu mengenakan bra lagi. Seperti penampilannya di videoklip single internasionalnya, Coke Bottle, Agnes terlihat mengenakan beberapa busana ketat tanpa bra.

NATHA NARITA–DUO RACUN

tanpa Bra
Nata Narita

Mempunyai payudara besar dan indah tentunya semakin meningkatkan kepercayaan diri Natha Naritha untuk tak memakai bra. Bahkan ia kerap keluar rumah dengan kondisi tanpa bra.“Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon,” ujarnya.
Aksi Natha ini tentu mengundang kaum pria untuk berpikir aneh-aneh hingga mengundang pelecehan. “Pernah terjadi pelecehan secara verbal, pernah fitness kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang ‘top susunya'. Ngomongnya berkali-kali,” ungkapnya. Walau pernah mengalami pelecehan verbal tidak membuat Natha kapok untuk keluar tanpa bra.

KIMBERLY RYDER

Artis muda Kimberly Ryder pernah berpenampilan seksi ketika menghadiri Indonesian Movie Awards (IMA) 2013. Ia memakai gaun sedikit terbuka warna cream. Gaun itu adalah rancangan Marga Alam. Gaun yang dikenakannya tersebut memilihan potongan belahan dada yang luas sampai ke bagian pinggang. Malam itu Kimberly seakan meniru gaya para aktris Hollywood dengan berani tidak memakai bra dalam acara itu.

TARA BASRO

Aktris Tara Basro akhir-akhir ini kerap seksi dengan busana berbelahan dada rendah. Tampaknya ia tidak memakai bra. Namun hal itu ternyata bukan pertama kalinya bagi Tara.
Sebelumnya, Tara juga pernah memamerkan tubuh seksinya di Instagram. Pada foto yang ia unggah 28 Desember 2013 lalu itu Tara tak memakai bra. Ia cuma mengenakan celana bikini sembari tengkurap di pinggir pantai yang pasir dan airnya bersih.

JULIA PEREZ

Anda tentu sangat mengenal sosok Julia Perez. Pedangdut seksi ini kerap dengan busana-busana ketat dan terbuka di depan umum. Dalam beberapa kesempatan, mantan kekasih Gaston Castano ini bahkan tampak memakai gaun dengan belahan dada rendah dan tak memakai bra.

Pada peringatan Hari Tanpa bra belum lama ini Jupe bahkan sempat mengunggah fotonya dalam keadaan setengah bugil dengan pose membelakangi kamera.

NIKITA MIRZANI

inilah-foto-10-artis-cantik-indonesia-tidak-pake-beha-saat-tampil-di-layar-tv-643-6

Tak jauh berbeda dengan Julia Perez, Nikita Mirzani juga seolah punya hobi untuk memamerkan tubuh indahnya di hadapan publik. Tak hanya kerap tanpa bra, Nikita Mirzani bahkan kerap mengunggah pose-pose

FAHRANI

Dibanding artis lainnya, Fahrani tergolong artis yang termasuk cuek tanpa bra. “Profesi saya sebagai model megharuskan saya bisa bahkan tanpa busana pun. Saya tidak keberatan, karena kadang-kadang untuk pakaian tertentu saya lebih suka nggak pakai beha,” kata Fahrani beberapa waktu lalu.

Model yang kini lebih sering menetap di Prancis dan Singapura ini mengaku bahwa dalam berbusana ia menyukai gaya bebas. Makanya ia lebih suka hidup di Bali yang tidak begitu rewel dalam aturan berpakaian. “Saya juga tidak akan pakai busana transparan jika tidak mengenakan bra. Paling-paling ya pakai tank top atau atasan warna gelap,” katanya. (bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here