Friday, 19 April 2024
HomeBeritaInsiden Puting Payudara Menyembul saat Syuting di TV. Ini Jawaban Olla Ramlan!

Insiden Puting Payudara Menyembul saat Syuting di TV. Ini Jawaban Olla Ramlan!

BOGORDAILY – Lagi-lagi artis bikin geger. Dalam sebuah kuis yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini istri Muhammad Aufar Hutapea itu bikin heboh netizen. terlihat seperti tidak menggunakan bra, membuat puting payudara Olla menyembul.

Dalam kuis yang dipandu oleh pelawak Eko Patrio itu, memakai pakaian berwarna putih. Sekilas tak ada yang aneh dengan pakaian yang membalut tubuh artis cantik kelahiran Banjarmasin 15 Februari 1980 itu. Namun jika dilihat dengan seksama akan terlihat jelas puting payudara Olla menyembul.

6-4

Namun, jika pandangan fokus dan cermat, maka akan terlihat sesuatu yang janggal dengan busana yang dipakai . Pada bagian atas, terlihat seperti tidak menggunakan bra. Akibatnya puting artis ini terlihat menyembul di balik pakaian putih yang membalut tubuhnya.

Gaya busana yang ‘aneh' ini pun jadi bahan pembicaraan netizen di media sosial seperti Twitter, Path, dan jejaring video YouTube. Bahkan, ada akun di Twitter, terkait ‘insiden' ini melayangkan sindirannya terhadap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

2

Ya, sebagaimana diketahui, belakangan ini diberlakukan sensor (buram) pada televisi yang menampilkan sesuatu yang dianggap tidak pantas, misalnya belahan dada perempuan.

Nah, terkait dengan ‘insiden' ini, netizen mempertanyakannya dengan gaya satir: mana yang harus disensor, puting atau belahan dada? “Heboh 2016. KPI salah sensor,” kicau akun @Lucu*** di Twitter.
Menanggapi itu buru-buru membantahnya. Olla dalam kicauannya di twitter mengaku memakai bra dalam acara itu. “Aku pakai bra kok. Jangan pada ngeres deh..,” jawab Olla. (bd/wk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here