COMMUNITY

Kebanggaan Carla Rizki Pasca Ikut Sunsilk Hijab Hunt: Bayar Kuliah Sendiri

BOGORDAILY – Ajang pencarian bakat untuk muslimah, Hijab Hunt, yang telah digelar sejak 2012 lalu sudah melahirkan banyak hijabers sukses. Sebut saja Shella Alaztha, Ussiy Fauziah, Laili Meutia, Bella Almira, dan beberapa wanita muda lain yang saat ini sudah punya penghasilan sendiri.

Carla Rizki Handayani, finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 juga turut mengakuinya. Carla mengatakan kini telah mempunyai penghasilan pribadi dan bisa bayar kuliah sendiri setelah mengikuti kontes unjuk bakat milik Detikcom tersebut.

“Yang pasti setelah Hijab Hunt punya job dan dapat bayaran jadi bisa bayar kuliah sendiri. Dari dulu aku biasa mandiri, bayar setengah orangtua, setengahnya aku. Sekarang full aku,” ungkap Carla saat diwawancarai Wolipop belum lama ini di kantor Detikcom, Jl. Warung Jati Barat Raya No. 75, Buncit, Jakarta Selatan.

Setelah masuk sebagai delapan besar finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015, Carla mengaku kebanjiran job di dunia entertainment. Meski bakatnya taekwondo namun ia sering diminta untuk menjadi penyanyi di acara ‘Islam Itu Indah’ Trans TV.

Beberapakali Carla juga diundang menjadi pembicara. Mahasiswi tingkat akhir Fakultas Teknik Informatika Universitas Gunadarma itu juga menyebutkan kalau ia sedang berencana mengerjakan proyek di bidang entertainment bersama salah satu presenter kondang Indonesia.

Carla menuturkan, Sunsilk Hijab Hunt memang memberikan banyak peluang terutama dalam membangun relasi untuk memulai karier. Tak hanya itu, ia juga punya pengalaman baru yang sangat banyak setelah mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2015. Oleh sebab itu, Carla memberikan saran kepada peserta Sunsilk Hijab Hunt 2016 agar tidak menyia-nyiakan ajang berskala nasional ini hanya untuk iseng atau main-main saja.

Berikan penampilan terbaik Anda agar hasilnya maksimal. “Siapin benar-benar matang jangan sekadarnya kalau bisa sampai batas limitnya tapi tetap jadi diri sendiri. Sisanya banyak berdoa dan serahin ke Allah,” saran wanita yang memiliki impian punya perusahaan IT Consultant itu.

Bagi hijabers yang telah terdaftar Sunsilk Hijab Hunt 2016 bisa mencoba saran dari Carla untuk tampil maksimal di depan juri. Bila yang belum mendaftar ayo segera registerasi sekarang DI SINI. Sunsilk Hijab Hunt 2016 berhadiah paket perjalanan umrah dan total uang tunai ratusan juta rupiah.

SUMBER:detik.com

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu