Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaOh.. Pria Nikahi Tiga Wanita Itu Kader PPP Kubu Sjan Faridz Toh

Oh.. Pria Nikahi Tiga Wanita Itu Kader PPP Kubu Sjan Faridz Toh

BOGORDAILY – Siapa foto pria yang menikahi tiga wanita sekaligus, yang beredar di sosmed itu terjawab sudah. Pria itu adalah Muhamad Mustafiq, pengurus Partai Persatuan Pembangunan () Jawa Tengah kubu Djan Faridz.

“Saya menikah berbarengan, bertiga dengan saudara kandung saya, saudara saya ada sembilan. Itu foto iseng-iseng saja. Kami nikah bareng tanggal 29 November 2015. Itu di foto kan ada 3 pengantin perempuan. Ceritanya habis didandani mau naik ke pelaminan, terus kita iseng-iseng foto. Lakinya satu perempuannya tiga, gantian saya sendiri adek saya (yang juga laki-laki) juga sendiri, kita gantian,” ,” kata Mustafiq, pria yang menikahi tiga wanita sekalis.

e335de9d-769a-4a67-b37d-02c8b7217c95_169

Pernikahan ini, kata Mustafiq, memang merupakan janji dia bersama kedua orang adiknya. Mustafiq dan dua orang adiknya memang sudah saling berjanji untuk menikah bersama.

“Itu sudah janjian sama 2 adik saya, di tahun 2014. Pas rencana nikah bareng juga belum ada yang punya pacar, akhirnya terwujud nikah bareng di 2015. Adik saya yang cowok semua,” kata pria yang kini berdomisili di Kendal tersebut.

Mustafiq mengaku heran mengapa foto yang diambil pada tahun 2015 tersebut baru heboh akhir-akhir ini. Dia juga menyebut sempat kewalahan menanggapi pertanyaan dari kerabat dan saudara-saudaranya.

“Sampai menyebar di grup facebook di grup Whatsapp juga, semua teman-teman saya tanya apa saya menikahi tiga orang perempuan. tapi semua sudah saya klarifikasi bahwa itu foto iseng, istri saya itu yang kerudung kuning yang di pinggir,” papar Mustafiq.

Seorang adik Mustafiq, yang juga berada di dalam foto merupakan warga negara Malaysia. Mustafiq menyebut di Malaysia pun foto yang pertama kali diunggah oleh mertuanya tersebut, sempat membuat heboh media lokal setempat.

“Yang pertama upload (foto) ibu mertua saya di Facebook, adik saya yang di Malaysia juga bilang kalau di sana foto ini juga ramai dibahas di media lokal. Di Malaysia (heboh) minggu-minggu ini. Mereka sebut hanya di Indonesia sekali nikah 3 istri,” ungkap Mustafiq.(bdn/det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here