Thursday, 25 April 2024
HomeHiburan7 Artis ini berjuang melawan kanker tanpa menyerah, inspiratif!

7 Artis ini berjuang melawan kanker tanpa menyerah, inspiratif!

BOGORDAILY – Setelah penyakit jantung dan paru-paru, kanker menduduki peringkat ketiga dari penyakit paling mematikan versi World Health Organization di tahun 2016. Ya, berjuang melawan kanker menjadi hal yang cukup menakutkan. Selain beberapa kanker belum ditemukan obatnya, pengobatan kanker pun cukup sulit dan membutuhkan waktu yang lama.

Layaknya mimpi buruk, vonis kanker justru menyerang berbagai di dunia. Ada yang akhirnya harus menjemput ajal dengan penyakit kanker, namun tak jarang juga yang berhasil berjuang memperoleh kesembuhan. Dihimpun Bogordaily.net dari berbagai sumber, Minggu (24/4/2016), berikut 7 yang berjuang melawan kanker tanpa menyerah yang sangat menginspirasi.

1. Ria Irawan.
artis kanker
cantik tahun 80an, Ria Irawan telah melalui masa-masa kritisnya 2 tahun lalu saat dirinya divonis menderita kanker kelenjar getah bening. Tidak hanya sampai di situ, sebelumnya Ria telah melakukan operasi pengangkatan rahim karena kanker yang menyerang rahimnya. Meski diserang kanker tanpa henti, terbukti Ria mampu sembuh dari segala penyakit itu, hebat!

2. Rima Melati.
melawan kanker
Aktris kenamaan Rima Melati telah menderita kanker payudara 12 tahun terakhir ini. Bahkan kanker yang ada di tubuh Rima Melati sudah pada tahap stadium 3B. Meski tergolong ganas dan mematikan, istri almarhum Frans Tumbuan ini tidak pernah mengeluh.

3. Julia Perez.
julia perez
Julia Perez pun tidak lepas dari serangan kanker. Jupe menderita kanker mulut rahim beberapa tahun terakhir. multi talenta ini masih berjuang untuk tetap sembuh dari penyakitnya.

4. Andien Aisyah.
melawan kanker
Penyanyi cantik yang juga sedang merintis karier menjadi desainer ini menerima vonis kanker payudara di usianya yang masih cukup muda. Bukan Andien namanya kalau menyerah terhadap kanker. Pelantun Let It Be My Way ini memilih untuk menjalani pengobatan secara intensif dan menjalani pola hidup sehat demi mengalahkan kanker.

5. Baby Margaretha.
artis kanker
Selebritis yang sering tampil seksi ini juga menyimpan catatan yang cukup memprihatinkan. Baby Margaretha pernah mengalami pengalaman yang buruk dengan kanker payudara sampai akhirnya dinyatakan sembuh.

6. Epy Kusnandar.
artis kanker
Epy Kusnandar sempat mendapatkan vonis menakutkan dari dokter karena serangan kanker yang menyerang otaknya. Namun dengan berbagai upaya yang pantang menyerah, Epy akhirnya dapat terbebas dari penyakit mematikan tersebut.

7. Titiek Puspa.
artis kanker
Titiek Puspa atau yang akrab disapa Eyang Titiek salah satu yang kuat menjalani berbagai kemoterapi menyakitkan demi sembuh dari kanker rahim stadium 2 yang dideritanya.

(bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here