Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHOT! Anggita Sari dan Vicky Prasetyo Tanpa Busana di Atas Ranjang

HOT! Anggita Sari dan Vicky Prasetyo Tanpa Busana di Atas Ranjang

BOGORDAILY seksi, kembali membuat gempar. Fotonya bersama Vicky Prasetyo ini jadi buah bibir. Anggita juga memposting foto berduanya di atas ranjang . Alamak…

Dalam foto itu Anggita sedang berada di rumah sakit Medistra, Gatot Subroto sedang dirawat karena sakit flu yang melandanya. Yang bikin heboh, dalam foto itu Anggita memposting foto hanya mengenakan bra, sementara Vicky Prasetyo telanjang dada.

anggota dan vicky prasetyo
“Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me, maaci@vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah,” tulisnya dalam caption.Sontak saja foto tersebut membuat Anggita langsung di-bully.

Netter menganggap Anggita dan Viky melakukan perbuatan tak senonoh, lantaran keduanya sama-sama tak mengenakan baju. Bahkan banyak yang bingung melihat aksi mereka yang tak mengenakan baju padahal berada di Rumah Sakit “ Nemenin sii sampe buka baju bgtu,” sindir @fadly_villa.

“Hmmmm rumah sakit apa bsa tdr2an ga pakai baju lagi,” tambah @muzakir88. “Kl fto kyk gni jgn d upload mbak,g pnts tkt jd fitnah.”kata @kiki_nasya. “Kompak yeee dirumah sakit pada buka baju #ahaa mungkin dia berkeringatnisasi,” ejek @iezahnurry. “Dr awal liat foto ini dh kliatan bkn di rs…mana ada pasien pake tanktop, pngunjung pasien (si vikinisasi) gk pke baju gt..ckck,” tutur @citcitcuitt20.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here