Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHesty dan Mitha The Virgin Lesbi? Nih Foto Ciumannya Beredar!

Hesty dan Mitha The Virgin Lesbi? Nih Foto Ciumannya Beredar!

BOGORDAILY kembali membuat heboh publik. Belum hilang dari ingatan soal penggerebekan di sebuah hotel di Lampung atas kasus prostitusi online, kali ini pedangdut tersebut membuat heboh setelah beredar foto mirip dirinya yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Sontak netizen ramai-ramai menuding Hesty .

Foto yang diunggah di Instagram tersebut nampak wanita mirip dengan tengah berciuman dengan seorang perempuan berambut pendek mirip . Namun yang bikin heboh, sang biduan bukan ciuman dengan pria melainkan dengan wanita.
Tujuh foto yang dijadikan satu frame tersebut, wanita mirip tersebut begitu mesra dengan sang cewek. Keduanya nampak tengah berada di sebuah rumah karaoke.

Tentu saja beredarnya foto wanita mirip tengah lesbian tersebut membuat followers di akun gosip tersebut langsung menuliskan beragam komentar. Bahkan tak sedikit yang menebak, jika pasangan yang bersama wanita mirip adalah .

“Cintaku klepek2 samaaa diaaaebuzeenggg mbake,” tulis @nezzchanezz. “Oh ini si penyanyi dangdut yg pernah kepergok prostitusi *pernah nonton di infotainment* HAHA udah ga aneh cyiiiin kelakuannye,” ujar @lita.rahmadanti.
“Itu mitha virgin ya,” tanya akun @jamoel_fans. “Itu ada di hashtagnya bukan depirgin n bukan anakbuah mamat nani,” sambung akun @abram0211 yang turut mengomentari foto mirip . (pojoksulsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here