Komplek Vila Duta Bogor Diduga jadi Markas Prostitusi Online. Karyawan Pertamina Ini Nekat Tampung Puluhan Cewek Cungkok! - bogordaily.net
BOGOR CITY

Komplek Vila Duta Bogor Diduga jadi Markas Prostitusi Online. Karyawan Pertamina Ini Nekat Tampung Puluhan Cewek Cungkok!

BOGORDAILY- Rumah mewah milik karyawan Pertamina di Bogor ini mendadak diserbu polisi, Senin (20/6/2016) malam ini. Polisi rupanya mencium aktivitas yang tak wajar di rumah yang terletak di komplek Vila Duta, Jalan King Kilaban, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor itu.

Benar saja, sebanyak 31 warga negara asing (WNA) asal China berhasil diamankan dari rumah milik Ibu Rini tersebut. Mayoritas WNA yang ditangkap adalah cewek cungkok alias mata sipit. Diduga, mereka merupakan jaringan prostitusi online.

Dalam penggerebekan itu, petugas menyita barang bukti berupa 40 telepon rumah, 60 buah ponsel (HP), dan satu mobil Toyota Fortuner bernopol polisi B 1290 BJN.

Setelah ditangkap, para WNA tersebut langsung menjalani tes urine untuk memastikan aktifitas mereka selama di Vila Duta. Namun, polisi belum memberikan penjelasan terkait penangkapan tersebut.

Informasi yang dihimpun di lapangan, para WNA dan cewek mata sipit itu sangat tertutup. Mereka jarang keluar dari rumah dan hanya memesan makanan dari jasa pengiriman online.

“Kami tidak tahu apa aktifitas mereka. Tidak tahu juga kapan mereka masuk ke rumah itu,” ujar seorang satpam komplek Vila Duta kepada wartawan.

Penangkapan 31 Warga Negara Cina membuat warga Vila Duta kaget. Pasalnya warga tidak mengetahui aktifitas dan berapa jumlah yang menempati rumah dua lantai bercat putih tersebut.

Rumah itu ternyata milik Bu Rini. Dan WN Cina itu baru dua bulan menempati rumah mewah milik karyawan Pertamina ini.

Menurut informasi, keberadaan 31 WNA di komplek mewah Vila Duta ini diduga dibawa Satpam perumahan.

“Bu Rini sekarang sudah dimintai keterangan di Mapolres Bogor Kota. Saya belum tahu apa aktifitas mereka. Yang jelas mereka tertutup sekali,” kata sumber dilokasi Senin (20/6) malam. (bd)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu