Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorKomplek Vila Duta Bogor Diduga jadi Markas Prostitusi Online

Komplek Vila Duta Bogor Diduga jadi Markas Prostitusi Online

BOGORDAILY – Rumah mewah milik di Bogor ini mendadak diserbu polisi, Senin (20/6/2016) malam ini. Polisi rupanya mencium aktivitas yang tak wajar di rumah yang terletak di , Jalan King Kilaban, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, itu.

Benar saja, sebanyak 31 warga negara asing (WNA) asal China berhasil diamankan dari rumah milik Ibu Rini tersebut. Mayoritas WNA yang ditangkap adalah cewek cungkok alias mata sipit. Diduga, mereka merupakan jaringan .

Dalam penggerebekan itu, petugas menyita barang bukti berupa 40 telepon rumah, 60 buah ponsel (HP), dan satu mobil Toyota Fortuner bernopol polisi B 1290 BJN.

Setelah ditangkap, para WNA tersebut langsung menjalani tes urine untuk memastikan aktifitas mereka selama di Vila Duta. Namun, polisi belum memberikan penjelasan terkait penangkapan tersebut.

Informasi yang dihimpun di lapangan, para WNA dan cewek mata sipit itu sangat tertutup. Mereka jarang keluar dari rumah dan hanya memesan makanan dari jasa pengiriman online.

“Kami tidak tahu apa aktifitas mereka. Tidak tahu juga kapan mereka masuk ke rumah itu,” ujar seorang satpam kepada wartawan.

Penangkapan 31 Warga Negara Cina membuat warga Vila Duta kaget. Pasalnya warga tidak mengetahui aktifitas dan berapa jumlah yang menempati rumah dua lantai bercat putih tersebut.

Rumah itu ternyata milik Bu Rini. Dan WN Cina itu baru dua bulan menempati rumah mewah milik ini.

Menurut informasi, keberadaan 31 WNA di komplek mewah Vila Duta ini diduga dibawa Satpam perumahan.

“Bu Rini sekarang sudah dimintai keterangan di Mapolres Bogor Kota. Saya belum tahu apa aktifitas mereka. Yang jelas mereka tertutup sekali,” kata sumber dilokasi Senin (20/6) malam. (bd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here