Friday, 29 March 2024
HomeHiburanHeboh.. Video Hot Artis Cantik Clara Lee, Handuk Melorot Saat Joget Depan...

Heboh.. Video Hot Artis Cantik Clara Lee, Handuk Melorot Saat Joget Depan Kamera

BOGORDAILY – Belum lama ini netizen tengah dihebohkan dengan aksi yang dilakukan oleh artis cantik asal Korea, Clara Lee. Pasalnya pada video yang merekam aktivitas keseharian Calara, ia terlihat berjoget sambil lompat-lompat akan tetapi malah handuk yang ia pakai langsung melorot dan hal ini terekam jelas pada sebuah video.

Terlihat pada video, Clara Lee berniat menyapa semua fans dengan aksi keseharian dirinya akan tetapi artis seksi dan cantik asal Korea Selatan tersebut malah langsung membuat banyak orang melongo karena handuk yang ia kenakan melorot.

Pada video tersebut, Clara sepertinya hanya ingin memberitahukan atas semua kegiatannya ketika ada di rumah, salah satunya mandi.

Terlihat Clara masih mengenakan handuk dan rambutnya masih berantakan karena baru mandi. Sambil terlihat sedang berpose depan kamera, ia lompat-lompat dan berjoget akan tetapi tidak lama kemudian handuk yang ia pakai malah melorot sampai Clara pun dengan spontan langsung menjerit sambil selanjutnya membungkukkan badan supaya area pribadinya tidak terlihat. (BD)

https://www.youtube.com/watch?v=7Hr0FK-j6_k

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here