Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorSetelah Asep se Dunia, Asep Se Bogor juga Akan ‘Konferensi Asep Asep’

Setelah Asep se Dunia, Asep Se Bogor juga Akan ‘Konferensi Asep Asep’

BOOGORDAILY – Nama Asep identik dengan budaya sunda. Selah Konferensi Asep di Bandung, para Asep di Bogor juga tak mau tinggal diam. juga akan melakukan ‘konfrensi Asep-Asep'

Nama Asep akan menjadi komunitas yang bisa di kemas untuk berbagai kegiatan positif. Kalu nama Anda Asep tinggal di Bogor, wajib ikut ini.

DPD Komunitas Asep Asep Kabupaten Bogor Moh. Asep Komarudin atau biasa disapa Asep Aceng menjelaskan, Komunitas Asep Asep (KAA) adalah gerakan sosial yang bertujuan mempertemukan para pemilik nama Asep di seluruh Dunia untuk bersilaturahmi, dan mengaktualisasikan diri secara konkret, agar berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Sesuai dengan yang diamanatkan di AD/ART, dan tangal 17 kemaren adalah Konperensi ke-2.
Dan mengapresiasi serta bangga karena nama Asep bisa menjadi komunitas,bahkan bisa membumingkan Asep Sedunia,” ujarnya.

Penyelenggaraan Konperensi Asep-Asep di Kota Bandung mencatatkan tiga rekor baru. Kegiatan konperensi yang digelar pertama kalinya ini, sekaligus menjadi tonggak kebangkitan sosok Asep, yang diharapkan bisa berkontribusi untuk masyarakat luas.

Dia mengatakan, penghargaan rekor yang diberikan oleh Original Rekor Indonesia (ORI). Tiga kategori penghargaan dicatatkan untuk kegiatan terunik, konperensi yang diikuti satu nama terbanyak, serta konvoi dan penggunaan iket terbanyak yang diikuti oleh semua Asep.

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Deddy Mizwar meraih gelar kehormatan dari Komunitas Asep Asep (KAA) dengan menyematkan nama “Asep” sehingga menjadi “Asep Deddy Mizwar” usai membuka Konperensi Asep Asep tahun 2016 di Gedung Padepokan Seni Mayang Sunda, Kota Bandung, Minggu. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here