Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorInilah Hotel yang Dijadikan Tempat Jualan PSK Anak Khusus Gay di Puncak...

Inilah Hotel yang Dijadikan Tempat Jualan PSK Anak Khusus Gay di Puncak Bogor

BOGORDAILY – Di sinilah para PSK anak khusus gay di kawasan di jual kepada para pelanggannya dengan harga yang murah meriah.

Tepatnya di Hotel Cipayung Astri KM 75, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, . Namun lokasi ini hanya dijadikan tempat transit.

Pengelola hotel Boboy Suwarto menjelasakan, sekitar pukul 14:00 WIB, Selasa (30/8), pelaku AR bersama beberapa anak yang diduga korban masuk hotel, tanpa menggunakan kendaraan.

“Pelaku terlihat berjalan kaki dari jalan utama. Belum sempat reservasi, mereka langsung diamankan petugas,” katanya di temui di lokasi.

Petugas langsung membawa pelaku dan anak-anak ke sebuah pavilun B03 untuk dilakukan pemeriksaan. “Satu jam setelah dilakukan pemeriksaan. Petugas pun pamit dengan membawa pelaku dan para korban,” jelasnya.

Boboy sendiri tidak bisa merinci kejadian karena peristiwa belangsung cepat.

Berdasarkan catatan hotel, pelaku atas nama AR belum pernah melakukan pemesanan di Hotel Cipayung Astri.
“Bisa saja petugas melakukan penyamaran yang menjebak pelaku untuk transit di sini,” ucap Boboy.

Sebelumnya, Mabes Polri melakukan penangkapan terhadap seorang pria jaringan prostitusi anak-anak. Mirisnya, anak-anak di bawah umur yang dipekerjakan tersebut diperdagangkan untuk kaum gay.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan dilakukan sore hari ini di KM 75 daerah Cipayung, .

Boy mengatakan pengungkapan jaringan tersebut merupakan hasil kerja tim Subdit Cyber Crime Polri. Penangkapan dilakukan di daerah Cipayung, Bogor. Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa secara intensif. Selain itu, polisi juga mengamankan korban yang masih anak-anak di bawah umur. (bdn/bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here