Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorMengerikan!! Tabrakan Maut di Jembatan Leuwiliang, Korban Terpental Jatuh ke Sungai

Mengerikan!! Tabrakan Maut di Jembatan Leuwiliang, Korban Terpental Jatuh ke Sungai

BOGORDAILY – Tabrakan maut lagi-lagi terjadi di Bogor. Dua sepeda motor bertabrakan ldi jalan raya , tepat di tengah tengah  jembatan .

Satu terkapar di jalan sementara satu lainnya yang terpental dan jatuh ke aliran sungai.

Korban adalah Ahmad Fadilah (31) warga Bojongrangkas, Kecamatan Ciampea. Dia terpentalbdaj jatuh ke sungai, sedangkan korban lainnya adalah Danny Ayani warga Karacak Kecamatan .

Sejumlah saksi mata mengatakan, tabrakan maut yang terjadi pada Sabtu (13/08/2016) malam itu, bermula saat korban melaju dengan kecepatan tinggi, menggunakan honda Beat F 6744 FF, saat tiba di lokasi kejadian korban hilang kendali, dan berantakan dengan sepeda motor lain. Tubhnya melayang dan jatuh ke sungai, sedangkan korban lainnya terkapar di tengah jalan.

‘”Korban jatuh ke sungai,” kata seorang saksi.

Sementara itu, anggota Sektor Aiptu Tata Permana menjelaskan, korban di temukan di sela-sela bebatuan, posisi korban terlentang dan helm masih nempel di kepala.

“Korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, langsung dirujuk ke RSUD ” ujarnya.

Korban yang jatuh ke sungai Cianten bernama Ahmad Fadilah warga Bojongrangkas kecamatan Ciampea dan

” Kedua korban tabrakan kini dalam perawatan Rumah Sakit (RSUD ) Leuwliang dan kami  langsung memberi kabar kepada pihak keluarga korban karena alamat sudah ada,” ungkapnya. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here