Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorNgeri! Tabrakan Maut di Cigudeg Bogor, Satu Tewas di Tempat, Dua Terpental

Ngeri! Tabrakan Maut di Cigudeg Bogor, Satu Tewas di Tempat, Dua Terpental

BOGORDAILY maut di , lagi terjadi di kawasan barat Kabupaten Bogor. Seorang biker di tempat, dan dua lainnya kritis setelah terpental akibat bertabrakan di Kampung Cilame Lebak RT 01/RW 02 Desa Sukamaju, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Korban tewas maut di adalah, Deri Andika (13), sedangkan korban kritis yakni, Karman dan Tedi (13), keduanya mengamai luka serius di bagian kepala dan patah tulang.

Sejumlah saksi mata menuturkan, itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Mio Soul F 1278 LH ngebut dan hilang kendali, sementara dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra Fit F 6064 GI yang dikemudikan Karman (45) warga .

dahsyat tak bisa terhindarkan. “Tabrakannya saat ditikungan, motornya ringsek, sedangkan pengendaranya dibawa warga ke rumah sakit,” kata Saksi mata Abdul, Minggu (28/8).

Sementara itu, Kanit Laka Polres Bogor Ipda Asep Saefudin menjelaskan, kawasan itu memang cukup berbahaya dan kerap terjadi .

“Kecelakaan terjadi akibat pengendara yang ugal-ugalan, mereka masih di bawah umur sehingga emosinya seringkali tak terkontrol. Korbannya siswa SMP, mereka tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM,” pungkasnya. (bdn)

1 COMMENT

  1. Kira saya kejadian kemaren lewisedeng truck tronton rem blong nabrak coltdissel angkot dan motor. Tabrakan Beruntun makan korban Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here