Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorTabrakan Maut, Warga Cileungsi Bogor Tewas di Tempat

Tabrakan Maut, Warga Cileungsi Bogor Tewas di Tempat

BOGORDAILY – maut kembali terjadi akibat ugal-ugalan saat berlalulintas.

Korban adalah Syafri (40) warga Kampung Kaum Wetan RT 01/RW 03 Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban tewas dalam lalu lintas di Jalan Fathahila, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/9) malam.

Sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh dan di saat bersamaan sebuah minibus menabrak tubuhnya dari arah belakang korban.

“Minibus yang menabrak korban melarikan diri,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, Kamis (8/9).

Dia mengatakan, kejadian bermula saat korban melintas di tempat kejadian perkara (TKP) atau tepat di pertigaan asrama, pada pukul 19.00 WIB.

Sepeda motor korban Suzuki Shogun bernomor polisi F 6397 L melaju kencang dari arah Terminal Cikarang menuju ke Cibitung. Korban hilang kendali sehingga terjatuh dan saat yang bersamaan pengendara minibus menabrak korban hingga tewas di lokasi.

Anggota Unit Laka Lantas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Wawan Hermawan, yang menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi. “Kemudian jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Dari kartu identitas, diketahui korban merupakan warga Kampung Kaum Wetan RT 01/RW 03 Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Anggota kami sudah menghubungi pihak keluarga untuk mengambil jenazahnya,” katanya.

Kini, kasus ditangani Polsek Cikarang Barat. Endang mengimbau kepada pengendara roda dua atau roda empat untuk berhati-hati saat melintas di lokasi mengingat penerangan jalan umum di sekitar lokasi minim penerangan.(bdn/bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here