Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorNgeri! Tabrakan Maut di Parung, Satu Orang Tewas di Tempat

Ngeri! Tabrakan Maut di Parung, Satu Orang Tewas di Tempat

BOGORDAILY – Jalan Raya Kemang, Kabupaten Bogor mendadak heboh. Empat motor dan satu mobil terlibat dalam yang mengakibatkan empat orang terluka dan satu orang , Selasa (22/11) sekitar pukul 05.30 WIB.

Menurut informasi, ini melibatkan motor Yamaha Xeon bernopol F 3039.XF, motor Yamaha Mio nopol F.3151 KF dan motor Honda Astrea nopol F.5616.C serta motor Honda Beat nopol F 5270 JJ dan Toyota Avanza Nopol F1664 KU.

yang mengakibatkan , berawal dari mobil Toyota Avanza yang bergerak dari arah Kota Bogor menuju arah .

Setibanya di TKP, tepatnya lampu merah pertigaan Salabenda, mobil terus melaju walau posisi lampu merah. Saat menerobos lampu merah, di depannya sedang berhenti pengendara motor Yamaha Mio, Honda Astrea, Yamaha Xeon dan motor Honda Beat, yang menunggu lampu hijau.

“Jadi pengemudi mobil menabrak dari belakang motor yang sedang berhenti, karena lampu merah,” kata AKP Silfia.

Empat penyidik Laka Lantas, Aiptu Mulyana, Aiptu Nurudin, Aiptu Eko Derajat dan Brigadir Ferri yang tuba dilokasi, lalu menolong para korban untuk ke rumah sakit serta melakukan olah TKP.

“Tindakan kepolisian yang tiba dilokasi, melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit. Sopir dan mobil Avanza diamankan ke kantor polisi,” tandas AKP Silfia.

Korban baik luka maupun meninggal diketahui pengendara Yamaha bernama Abdul latif 54, warga Kampung Parakan Salak Kemang Bogor. Korban menderita luka pada kaki kanan sobek dan kepala pusing.

Korban berikutnya Siti Aisah 48, pengendara motor Yamaha Mio. Ibu rumah tangga warga Kemang ini menderita patah tangan kanan dan punggung.

Lalu Riki Dwi Kusuma 30, warga Pabuaran Kelurahan Tanah Baru Kota Bogor. Korban yang mengendarai motor Honda Astrea ini menderita luka lecet di kaki kiri serta keseleo di kaki kanan.

Sementara pengendara motor Yamaha Xeon diketahui bernama Saebudin 39, warga Kampung Bunisari RT 02/09 Desa Jatisari Kecamatan Bojong Picung Cianjur menibggal dunia di lokasi akibat luka serius di kepala.

Terakhir Rahmat 34, pengendara motor Honda Beat yang tinggal di Kampung Salabenda Desa Parakansari Kemang Bogor menderita luka kaki kiri dan keseleo pada pergelangan tangan.

“Semua korban luka dibawa ke RS Auri Atang Sanjaya Bogor. Sementara korban meninggal dunia dibawa ke RS PMI Kota Bogor,” kata AKP Silfia Sukma Rosa, Kasat Lantas Polres Bogor. (BD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here