SADIS! Sopir Taxi online Disetrum di Tol Jagorawi Dibuang di Citeureup - bogordaily.net
BOGOR AREA

SADIS! Sopir Taxi online Disetrum di Tol Jagorawi Dibuang di Citeureup

BOGORDAILY – Aksi pencurian dengan kekerasan kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang pengemudi taxi online, Nung Suharyanto (56), yang mobilnya dibawa kabur kawanan perampok. Nung dihajar empat pe­numpangnya menggunakan gagang senjata dan disetrum berkali-kali hingga lemas.

Informasi yang dihimpun, aksi sadis tersebut terjadi pada Kamis malam (10/11) sekitar pukul 23:00 WIB. Saat itu kor­ban mendapat orderan mengangkut empat penumpang yang berada di sekitar Mall Arion Plaza Rawamangun dengan tujuan Mal BTM (Bogor Trade Mall, red) sekitar pukul 21:00 WIB. Korban lantas men­gonfirmasi orderan dan mem­bawa pelaku ke tempat yang dimaksud menggunakan mo­bil Avanza dengan nomor po­lisi B 1650 PYN.

Saat melintas di Tol Jagorawi Km 30 Citeureup, dua penum­pang yang duduk di belakang meminta menepikan kendar­aan dengan alasan akan buang air kecil. Tanpa rasa curiga, korban pun menuruti keinginan penumpangnya. Setelah itu, korban kembali melanjutkan perjalanan. Kecurigaan mulai terasa saat penumpang kem­bali meminta menepikan ken­daraan yang baru bergerak sekitar 50 meter dari pember­hentian sebelumnya. Penum­pang beralibi merasa mual dan ingin muntah. “Ketika baru jalan, korban diminta menepi­kan mobilnya lagi oleh penum­pang yang duduk di kursi de­pan yang beralasan ingin muntah,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Polisi Yusri Yunus.

Saat berhenti, penumpang yang duduk di depan langsung keluar. Sementara penumpang lain yang duduk di bangku tengah, menarik baju korban sambil menodongkan senjata ke kepala korban. Korban lalu dipaksa pindah ke kursi sebe­lah kiri dan dipukul berkali-kali menggunakan senjata hingga mengalami luka-luka. “Korban diketahui disetrum juga hingga tiga sampai empat kali. Setelah tak berdaya, korban langsung dipaksa turun di tengah Tol Jagorawi Km 30, Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup. Sementara mobilnya dibawa kabur,” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, dua unit HP, tas berisi pakaian, po­werbank, ijazah dan identitas diri serta uang tunai sebesar Rp2.125.000 milik korban ikut dibawa kabur. Korban sendiri ditemukan petugas PJR Tol Ja­gorawi beberapa saat setelah kejadian. Dalam keadaan lemas, petugas lalu membawanya ke Rumah Sakit Petramedika Sen­tul untuk mendapatkan penanga­nan medis. “Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Grab, selaku perusahaan taxi online-nya. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas,” pungkasnya.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu