BARAT

Duka Pidie, “Mahasiswa STKIP MUHAMMADIYAH Bogor” Menggelar aksi Nyata

BOGORDAILY – Para Mahasiswa STKIP MUHAMMADIYAH BOGOR turun ke jalan untuk menggelar aksi nyata yaitu penggalangan dana untuk korban gempa di pidie, Aceh, minggu (11/12).

Penggalangan dana ini di gerakan oleh IMM ( ikatan mahasiswa muhammadiyah) pimpinan komisariat STKIP MUHAMMADIYAH BOGOR, Penggalangan dana ini di lakukan di dua titik tempat yang berbeda di depan kampus STKIP MUHAMMADIYAH BOGOR dan di pasar leuwiliang.

Kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pihak yang terkena bencana gempa yangg sangat luar biasa meluluh lantahkan aceh beberapa hari lalu.

Hasil dari penggalangan ini, nanti akan di sumabangkan ke pada pihak korban bencana gempa aceh. “Allhamdulillah mereka mau melakukan hal seperti ini. Jadi kita juga bisa berpartisipasi untuk membantu korban bencana yang ada di pidie aceh meskipun seadanya” Ujar dadang, seorang pengendara.

Tujuan penggalangan dana ini tentu bisa sedikit membantu meringankan beban dan fikiran saudara-saudara kita yang baru-baru ini di landa bencana gempa bumi yang sangat dasyat dan hati saya sampai terketuk untuk menggalang dana ini” Ujar iksan Awaludin, mahasiswa STKIP MUHAMMADIYAH BOGOR Meskipun bantuannya tidak banyak semoga dapat meringankan beban dan fikiran para korban. Semoga dana bantuan dari kemurahan masyarakat ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana di aceh.(bdn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu