Edan! Pendapatan Pemandu Lagu Di Bisnis Karaoke Puncak Bikin Geleng Kepala. Ini Rinciannya! - bogordaily.net
BOGOR AREA

Edan! Pendapatan Pemandu Lagu Di Bisnis Karaoke Puncak Bikin Geleng Kepala. Ini Rinciannya!

BOGORDAILY- Kawasan puncak bogor tak pernah sepi dari bisnis hiburan. Salah satuny rumah karaoke yang makin menjamur di kawasan wisata ini.

Lengkap dengan wanita-wanita cantij sebagai pemandu lagunya. Biasany mereka dikontes, sejumlah wanit menor dideretkan untuk dipilih. Tapi mereka juga memasan tarif bervariasi. Termasuk kencan semalam. Penghasila mereka pun cukup menggiurkan. Ingin tahu berapa?

Menurut seorang PL yang akrab dipang­gil Shinta, jumlah PSK dan PL lebih banyak PL. PSK di Puncak hanya 200 orang. Se­dangkan PL bisa dua kali lipat jumlah PSK. ”Untuk menemani di atas ranjang tidak semua LC mau. Mereka (LC, red) memilah-milah untuk urusan menemani pascaka­raoke. Biasanya tamu muda yang menda­pat layanan di atas ranjang. Dengan cata­tan sang LC suka dan tamu mau menung­gu hingga LC pulang,” bebernya.

Dia melanjutkan, soal tip semalam pa­ling kecil Rp400.000. Kalau sedang ramai bisa Rp700.000 per malam. Namun itu belum termasuk jajan dan minum PL, di mana sejumlah PL kerap meminta minu­man dan rokok seharga Rp100.000 untuk satu PL. ”Dalam semalahm perputaran uang jajan PL bisa mencapai Rp40 juta,” tutur­nya. Dari semua itu, sambung dia, per­putaran uang PL di THM Puncak menca­pai Rp372 juta per malam. Tak heran jika jumlah wanita yang menjadi PL melon­jak pesat.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu