BARAT

Setelah di Gerus Longsor, Masyarakat Cirangkong Bangun Jalan dengan Gotong Royong Cibungbulang.

BOGORDAILY – Cibumbulang. Masyarakat Cirangkong RT 18/07 melakukan gotong royong bangun jalan. Semangat warga membuat jalan alternatif agar jalan yang biasa di lalui oleh banyak masyarakat di perbaiki setelah longsor (16/11/16) minggu lalu.

Warga sekitar sadar bahwa pentingnya akses jalan itu jika di biarkan akan merugikan terutama masyarakat yang mau usaha. Akses jalan menju pasar yang biasanya lebih dekat, kini harus memutar. Begitu juga bagi masyarakat yang melakukan usaha jualan.
15354043_212491392533799_1162746933_o
“Akses jalan ini sangat jauh dan memakan waktu lama” ujar pak hasan salah satu pedagan sayur.

Tokoh pemuda setempat Ikhsan Awaludin mengatakan, “Kami masyarakat membuat dan memperbaiki jalan tersebut untuk akses yang selalu warga lewati setiap hari. Karna akses ini menurut kami sangat penting demi kelancaran semua aktifitas baik masyarakat setempat ataupun masyarakat lain yang melintas lewat sini”.

Alhamdulillah atas kesadaran warga setempat hari ini sabtu (03/12/16), Dana dan semua keperluan perbaikan jalan dampak longsor ini kami lakukan secara gotong royong bersama semua warga, dan insyaAllah besok-besok jalan udah bisa di lalui seperti biasa, lanjut Ikhsan saat di minta keterangan. (bdn)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu