BOGOR AREA

Waduh.. Di Bogor Kampung Ini jadi Tempat Mengoplos Miras. Ini Pelakunya!

BOGORDAILY-Tempat meracik alias megoplos miras di Bogor berhasil dbongkar polisi.

Lokasinya berada di Kampung Cisarua, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

Polisi mengamankan alat pengoplos miras dan beberapa minuman beralkohol.

Kasubag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena mengatakan dari hasil penggerebekan polisi mengamankan dua pelaku yang berinisial I (20) dan MS (20). “Ini kegiatan cipta kondisi jelang Hari Natal dan Tahun Baru,” kata Ita, Jumat (9/12).

Dari kedua pelaku, polisi mengamankan barang bukti yaitu 20 botol minuman keras dengan berbagai merek impor dan alat pengoplosan minuman keras.
“Sekarang kedua pelaku sudah diamankan. Kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Bogor,” jelasnya.

Selain itu, Polres Bogor melakukan razia tempat yang menjual minuman keras wilayah Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Dalam razia tersebut, polisi mengamankan juga puluhan botol miras berbagai merk yang kemudian diamankan ke Polsek Rumpin untuk dilakukan pendataan kepada pemiliknya.

“Kami akan terus lakukan kegiatan ini agar masyarakat merasa aman dalam menjalankan ibadah Natal dan perayaan Tahun Baru nanti,” tutupnya.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu