4 Pertanda Sudah Tak Ada Cinta dalam Hubungan - bogordaily.net
HUBUNGAN

4 Pertanda Sudah Tak Ada Cinta dalam Hubungan

BOGORDAILY – Kehilangan cinta adalah salah satu tanda matinya sebuah hubungan. Cepat atau lambat, hubungan Anda akan berakhir jika tidak didasari dengan cinta.

Lalu bagaimana mengetahui masih ada cinta atau tidak dalam hubungan, terutama dalam rumah tangga? Dilansir dari Lovepanky, Selasa (3/1/2016), berikut empat tanda sudah tidak ada cinta lagi dalam hubungan Anda:

Sering bertengkar

Berdebat dalam rumah tangga adalah hal yang wajar jika dilakukan sekali-sekali. Selain itu, pertengkaran yang baik akan berakhir dengan kesepakatan demi hubungan yang lebih baik. Tetapi jika adu argumen berujung pada pertengkaran terjadi hampir setiap hari, artinya Anda berdua sudah kehilangan cinta.

Tidak mesra lagi

Ketika Anda dan suami sudah semakin kehilangan cinta, kemesraan dalam rumah tangga akan berkurang. Di dalam kamar, Anda menuju ranjang yang sama tetapi tanpa aktivitas layaknya suami dan istri sebelumnya. Kehilangan rasa saling menginginkan di atas ranjang dalam rumah tangga sama dengan sudah kehilangan cinta di dalam hubungan tersebut.

Tidak serasi di depan umum

Ketika hubungan baru terjalin, Anda berdua terlihat mesra di tempat umum. Meski hanya sekadar berpegangan tangan atau merangkul. Seiring berjalannya waktu, kemesraan tersebut tak terlihat. Namun ketika Anda dan pasangan sudah sama sekali tak pernah melakukannya di depan umum, bisa saja karena Anda telah kehilangan rasa cinta.

Menghabiskan waktu dengan orang lain

Dibanding dengan suami sendiri, kini Anda lebih sering menghabiskan waktu bersama orang lain. Hal ini juga terlihat ketika Anda dan suami menghadiri acara yang juga dihadiri oleh teman-teman Anda. Anda dan suami akan menghabiskan waktu di luar untuk mengobrol bersama orang lain daripada berdua. (OKE)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu