HEADLINE

Ajaib!! Video Youtube Kesha Ratuliu Makin Digandrungi Netizen. Nih Videonya!

BOGORDAILY- Nama Kesha Ratuliu mendadak menjadi topik hangat di dunia maya. Maklum saja, artis cantik dan muda ini mulai eksis di Youtube. Ia pun rajing nge-vlog (video blog) yang kemudian ia bagikan di kanal Youtube.

Menariknya, Kesha tak tampil sendiri dalam beberapa vlog miliknya. Melainkan ia ditemani sang kekasih, Wafda. Tak jarang keduanya nge-vlog bareng. Terhitung sudah sejak setahun yang lalu, Kesha Ratuliu kerap kali mengunggah video di Youtube.

Berbagai macam vlog miliknya pun bertebaran Youtube, mulai dari tutorial make up hingga yang terbaru ia lebih sering eksi di vlog bersama sang kekasih, Wafda yang berprofesi sebagai penyanyi. Siapa yang menyangka, tampil bersama pacar justru membuat viewer Kesha Ratuliu bertambah banyak.

Menurutnya, ada daya tarik tersendiri di mata netizen saat ia tampil bareng bersama Wafda. “Nambah (viewer-nya). Kalau bareng sama Wafda yang nonton banyak. Mungkin karena menarik kali ya, lucu. Jadinya orang-orang tertarik untuk nonton,” ujar Kesha Ratuliu, Rabu (28/12/2016) lalu.

Bukannya risih atau merasa tak nyaman, Wafda sendiri rupanya juga merasa enjoy dan santai saat dirinya ikut tampil di vlog bareng Kesha Ratuliu. Ia bahkan terlihat asyik saat nge-vlog bareng sang kekasih.

Beruntung, Wafda sendiri tak pernah protes dan selalu mendukung kegiatan dara berusia 18 tahun tersebut. “Justru Wafda orangnya seru. Malah dia dukung banget (nge-vlog),” pungkasnya.

Apakah Kesha Ratuliu ingin jadi selebgram dan dikenal seperti Awkarin ?

Ups, ternyata Kesha sendiri punya alasan untuk aktivitas yang kini menjadi hobinya tersebut. Ia mengaku kegiatannya nge-vlog berawal dari sebuah keisengan sekaligus ingin memperlihatkan hobinya berdandan. Ia pun merasa tertarik untuk merekam dan membagikan momen kehidupan sehari-harinya itu dalam bentun video bloh.

“Iseng-iseng aja sebenarnya. Karena hobi juga, aku senang make up jadi aku bikin tutorial make up. Terus lama-lama seru deh kalau aku bikin vlog daily,” lanjut Kesha Ratuliu.

Ia pun cukup konsisten dalam melakukan aktivitasnya ini yaitu mengunggah satu video setiap minggu. “Aku konsepin pengin semingu sekali harus upload video. Kalau sempet. Aku sendiri yang ngedit,” tutupnya. (indo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu