Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalAnggita Eka Putri: I'm Oke... Please Jangan Percaya

Anggita Eka Putri: I’m Oke… Please Jangan Percaya

BOGORDAILY- (24) wanita cantik satu anak ini makin populer setelah ia diamankan bersama oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu (28/1/2017).

yang sempat dibawa ke markas komisi antikorupsi itu dibebaskan.Anggita hanya berstatus sebagai saksi dan pulang dari gedung KPK.

Anggita mengenakan kemeja biru bergaris putih. Dia berambut panjang dicat cokelat, berkulit putih, dan tinggi semampai.Dia membawa tas jinjing berwarna hitam dan tas belanja.

Setelah keluar dari Gedung KPK, Anggita seolah lenyap bak ditelan bumi.Tak ada satu pun informasi yang menyebutkan di mana keberadaan wanita tersebut.

Berdasarkan penelusuran di media sosial, Instagram, akun bernama –diduga milik Anggita–tertulis sesuatu di Bio Instagram.

Dia menulis pesan dalam Bahasa Inggris yang artinya mengabarkan mengenai kondisi kesehatan dan memiliki sebuah permintaan agar jangan mempercayai informasi yang tidak benar dari media massa. “Dear Colleagues and friends, I'm OK. Please dont trust too much on media,” tulis Anggita.

Bukan gratifikasi seks

KPK menangkap , , di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017) malam.
Saat ditangkap Menteri Hukum dan HAM di masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu sedang bersama seorang wanita dan keluarga dari perempuan tersebut.

Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif tak mau mengungkap identitas wanita yang menemani Patrialis itu sebab menurutnya tak ada hubungan dengan materi kasus.

Selain itu, dia juga membantah adanya gratifikasi seks terkait dengan praktik korupsi perkara sengketa Undang-Undang Nomor 41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan, yang menjerat Patrialis.

Anggita tak ada kaitan dengan kasus dan bukan bagian dari gratifikasi seks. “Tidak ada itu (gratifikasi seks), sementara ini kami tak dapat informasi soal itu. Siapa wanita yang menemani PAK, karena tak ada hubungan dengan materi kasus jadi tak perlu dijelaskan. Ini murni kasus korupsi, tidak ada soal kesusilaan. Siapa wanita itu tak penting untuk dijelaskan,” kata Laode, di kantor KPK, Kamis (26/1/2017). (tib)

Link video Kisah Si Bohay Anggita di Balik Penangkapan :

https://www.youtube.com/watch?v=Cz0zDgIyqz4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here