Bagi Penggila Bus Siap-siap Serbu Kemayoran - bogordaily.net
OTOMOTIF

Bagi Penggila Bus Siap-siap Serbu Kemayoran

BOGORDAILY – PT Global Expo Management Indonesia akan menggelar pameran transportasi massa khususnya karoseri melalui ajang RailwayTech di JIEXPO Kemayoran pada 29 Maret-1 April 2017.

Direktur GEM Indonesia, Baki Lee mengungkapkan pameran tersebut nantinya akan menghadirkan sejumlah bus-bus unik dan klasik khas tempo dulu.

“Pameran unik ini akan mendatangkan lebih dari 20 bus klasik dari banyak brand besar dari setiap periode sejak tahun 1950, 1960, 1970, 1980 dan 1990-an,” kata Lee di Kawasan Sarinah, Jakarta, Selasa 24 Januari 2017.

Baki mengungkapkan dengan adanya pameran tersebut diharapkan semakin membangkitkan industri karoseri di Tanah Air. Mengingat industri karoseri menjadi sektor potensial bagi perekonomian nasional.

“Indonesia sedang mengalami perkembangan di beberapa sektor ekonomi seperti pertambangan dan pariwisata. Tentu keduanya membutuhkan industri karoseri dalam konteks alat transportasi dan alat berat,” ungkap dia.

Dia menjelaskan kebutuhan moda transportasi darat seperti bus, setiap tahunnya semakin besar. Hal itu disebabkan oleh semakin meningkatnya populasi di Indonesia dan semakin besar kebutuhan moda transportasi darat yang nyaman.

“Pameran ini diharapkan menjadi awal dimulainya gerakan mencintai bus yang dicanangkan pemerintah. Peran bus di Indonesia tidak dapat dihilangkan sebab mayoritas masyarakat masih menggunakan bus,” katanya. (Bdn)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu