NASIONAL

Begini Rute Perjalanan Dokter Aini dari Yogya sampai Manado

BOGORDAILY – Setelah meninggalkan tugasnya di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta tanpa kabar, dokter Nur Ruwaida Isnaini (29) ditemukan di Pelabuhan Calaca, Manado. Lalu bagaimana rute yang ditempuh dokter yang karib disapa Aini atau Isna selama empat hari ini?

“Dari pengakuan yang bersangkutan (dr Aini), dari Yogyakarta menuju Semarang, lalu ke Jakarta naik pesawat,” ujar Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito Trisno Heru Nugroho di kantornya, Sleman, Minggu (8/1/2017).

Kemudian dari Jakarta, dr Aini mengaku naik pesawat menuju Gorontalo. Dari Gorontalo, dengan perjalanan darat dr Aini menuju ke Manado.

“Itu menurut keterangan yang bersangkutan (dr Aini) ya,” jelas Heru yang mendapat informasi tersebut dari pihak keluarga.

Dr Aini ditemukan oleh keluarganya di Pelabuhan Calaca, Manado pagi tadi. Perempuan yang sedang menjalani studi spesialis di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) ini ditemukan dalam kondisi seorang diri dan kebingungan.

“Menurut informasi dari orang tuanya, kondisi yang bersangkutan (dr Aini atau Isna) tidak tenang dan bingung. Sendirian, tidak tahu sedang menunggu siapa dan sedang apa,” imbuh dia.

Saat ini dr Aini sudah bersama keluarganya di Hotel Celebes, Manado. Rencananya keluarga memboyong dr Aini ke Jakarta untuk kemudian ditenangkan di rumah orang tuanya di Bogor. (detik)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu