Bosch Perkenalkan Mobil Konsep Futuristis di CES 2017 - bogordaily.net
OTOMOTIF

Bosch Perkenalkan Mobil Konsep Futuristis di CES 2017

BOGORDAILY – Perusahaan penyuplai komponen automotif terbesar di dunia, Bosch, tak mau ketinggalan dengan pabrikan mobil yang memamerkan teknologi terbaru di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017.

Pada kesempatan ini, Bosch memperkenalkan mobil konsep futuristis yang tampil begitu megesankan. Mobil konsep ini menampilkan beragam teknologi canggih yang dapat dipasang untuk kendaraan masa depan.

Diberitakan Motor1, yang paling menarik dari mobil rancangan Bosch ini adalah suasana kabinnya. Pada mobil Bosch ini terdapat setir yang unik, serta lantai yang terbuat dari kayu, dan jok terbungkus bahan kulit yang didesain sesuai dengan lekukan tubuh.

Selain itu terdapat layar datar berukuran kecil di dasbor dan konsol tengah. Layar tersebut akan menampilkan semua informasi penting kendaraan.

Hal yang menarik lainnya adalah Bosch hanya menyediakan dua jok saja di kabin, apabila mode mengemudi sendiri diaktifkan maka jok bersama konsol tengah akan mundur ke belakang secara otomatis.

Perusahaan asal Jerman itu juga memasangkan fitur untuk menyesuaikan suhu kabin dan mengeluarkan tanda peringatan apabila sensor mendeteksi pengemudi tertidur di balik kemudi.

Werner Struth, anggota dewan manajemen di Bosch, mengatakan

“Konsumen akan menuntut produk dan layanan yang inovatif. Kami ingin menawarkan beberapa produk dan layanan yang dapat membantu penumpang maupun pengemudi. Ke depan Bosch melalui semua bidang akan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup.”

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu