Geger!! Dokter Cantik Asal Bogor Ini Dilaporkan Menghilang. Ini Kronologisnya... - bogordaily.net
BOGOR CITY

Geger!! Dokter Cantik Asal Bogor Ini Dilaporkan Menghilang. Ini Kronologisnya…

BOGORDAILY- Seorang dokter asal Bogor, Jawa Barat, dilaporkan menghilang. Dokter bernama Nur Ruwaida Isnaini (29), warga asal Taman Yasmin Sektor 2, Jalan Raflesia, Kota Bogor itu menghilang sejak Rabu (4/1/2017) lalu.

“Beliau merupakan mahasiswa dokter spesialis FK UGM yang sepenuhnya pendidikan diserahkan ke Rumah Sakit Sarjito untuk menjalani pendidikan,” ungkap Tresno Heru Nugroho, Humas RSUP Sardjito, Sabtu (7/1/2017).

Selama di Yogyakarta, dokter Aini menempati rumah kos di Jalan Sendowo Blok D No 71, Sinduadi Mlati, Sleman. Hilangnya dr Aini telah dilaporkan keluarga ke Polsek Mlati.

Ketua Departemen Obsgyn FK UGM, dr Detty Siti Nurdiati, menceritakan dr Aini merupakan mahasiswa spesialis semester lima. Sejak Jumat (30/12/2017), dr Aini ditugaskan di RSUD Sleman.

Lantaran ada persyaratan yudisium yang harus dikumpulkan pada Rabu (4/1/2017), ia harus kembali ke RSUP Sardjito. “Hari Rabu pagi kami menugaskan dokter Viki untuk menggantikan dokter Aini yang harus mengumpulkan syarat yudisium,” ungkap Detty.

Ketika pukul 09.00 WIB, dr Aini berjanjian dengan staff Obsgyn FK UGM untuk bertemu pukul 10.00 WIB. Dokter Aini mengatakan akan sampai di RSUP Sardjito sekitar 30 menit.

“Hingga saat ini belum juga datang. WhatsApp terakhir itu Rabu pukul 09.58 WIB, sampai sekarang sudah tidak bisa dihubungi,” ujar dia.

Setelah ditunggu dua jam lamanya, beberapa orang rekan sesama dokter Residen mencari dr Aini di kos yang ada di sekitar selatan RSUP Sardjito.

Ternyata dokter muda itu juga tidak ada. Berdasarkan rekaman kamera pengawas, dokter Aini pergi dari kosannya berjalan kaki sekitar pukul 09.55 WIB.
Rekan-rekan dokter Aini lalu berkoordinasi dengan pihak keluarga. Kejadian itu kemudian dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek Mlati.

Dari keterangan yang diterima pihaknya, pelacakan yang dilakukan polisi menyatakan posisi sinyal ponsel dokter Aini sempat berada di daerah Temanggung Jawa Tengah.

Saat disusul ke lokasi sinyal ponsel telah menghilang. Hingga terakhir kali pada Kamis (5/1/2017) sinyal sudah berada di Gorontalo. (tib)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu