HEADLINE

Impian Mahasiswi Cantik Ini Menikah Muda Pupus Sudah…

BOGORDAILY- Tri Ari Yani Puspa Ningrum (22), mahasiswi Esa Unggul yang terbunuh di kamar kosnya, ternyata bekerja sambil kuliah sarjana.

Kini seluruh impian Arum kandas. Cita-citanya mendapat gelar S1 habis, begitu juga keinginannya untuk menikah muda.

Dia lulusan jurusan elektro Politeknik Universitas Negeri Jakarta (UNJ) tahun 2016 lalu.

Setelah itu dia bekerja di sebuah perusahaan AC, PT Metropolitan Bayu Industri. Perusahaan ini menjual AC untuk gedung-gedung besar.

Dia bekerja sebagai sales engineer. Membagi waktunya sambil kuliah SI jurusan elektro di Universitas Esa Unggul. Dia kuliah hanya setiap akhir pekan, hari lainnya ia habiskan untuk bekerja.

Belum setahun bekerja di perusahaan itu, Tri Ari Yani Puspa Ningrum yang akrab disapa Arum sudah diangkat menjadi karyawan tetap.

“Dia itu termasuk cepat jadi karyawan tetapnya,” kata Kepala HRD PT Metropolitan Bayu Industri, Jamal Iqbal kepada wartawan, di Polsek Kebonjeruk, Senin (9/1/2017) sore.

Semestinya seorang karyawan akan diperpanjang 2 kali kontrak, baru diangkat jadi pegawai tetap. Tapi Arum baru 4 bulan sudah lekas diangkat jadi karyawan tetap. “Itu rekomendasi dari bosnya soal pengangkatannya itu. Memang bagus kerjanya,” ucap Jamal.

Arum diketahui sebagai anak ketiga dari tiga bersaudara. Kedua kakaknya sudah bekerja semua.

Biasanya di akhir pekan Arum pulang ke rumahnya di Ciracas, Pasarrebo, Jakarta Timur. Terakhir ia kembali ke rumah pada Sabtu (7/1/2017), hanya 2 hari sebelum ditemukan tewas terbunuh.

Saat pulang ia tak sempat menemui ayah, ibunya, maupun kakaknya. Sebab di hari Sabtu itu seluruh keluarganya sedang pergi ke Sukabumi.

Bahkan Arum akhirnya memilih tak tidur di rumah. Ia kembali ke kosnya dan tidur disana sampai akhirnya ditemukan terbunuh.

PERCINTAAN

Saat tewas, Arum sudah 1 tahun menjalin hubungan cinta dengan Zainal Abidin (22), teman satu kampusnya di Universitas Esa Unggul.

Salah seorang rekan Arum, menceritakan, bahkan keduanya sudah memutuskan untuk serius dan hendak menikah.
Makanya Zainal sedang mempercepat pembuatan skripsi agar segera lulus. Tapi Arum lebih dulu tewas.

Arum dan Zainal saling kenal dari Hernita, rekan kerja Arum dan teman satu kampusnya saat sama-sama kuliah di jurusan elektro Politeknik UNJ.

Kebetulan pacar Hernita berteman dengan Zainal. Makanya kemudian dikenalkan ke Arum yang masih jomblo, setahun lalu. Keduanya cocok lalu berpacaran. Mereka cepat dekat lantaran kerja di tempat yang kantornya bersebelahan dan satu kampus.
Arum di perusahaan AC, sedangkan Zainal di perusahaan IT. Tapi kini impian keduanya pupus. (tib)

link videonya:

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu