Friday, 29 March 2024
HomeNasionalIni Foto-foto Hot Si Bohay "Caddy Golf" yang Ditangkap KPK bersama Hakim...

Ini Foto-foto Hot Si Bohay “Caddy Golf” yang Ditangkap KPK bersama Hakim MK

BOGORDAILY- Berita yang sedang hangat di berbagai media adalah mengenai tertangkapnya Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) . Tim Satuan Tugas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan 11 orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (25/1/2017) lalu. Dari sebelas orang tersebut, terdapat beberapa orang yang berjenis kelamin perempuan.

Salah satu di antaranya adalah seorang perempuan cantik berusia 24 tahun. Perempuan yang berprofesi sebagai caddy lapangan golf tersebut ditangkap Satgas KPK saat sedang berbelanja bersama Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Patrialis Akbar, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu malam.

Usai pemeriksaan secara intensif selama 1×24 jam, perempuan tinggi semampai, berkulit putih dan berambut panjang, itu tidak ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Bersama dengan enam orang lainnya, dia hanya berstatus sebagai saksi dalam kasus dugaan suap terkait permohonan uji materi Undang-Undang Nomor 41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan yang menjerat Patrialis.
Saat keluar dari gedung KPK, perempuan yang belakangan diketahui bernama itu tampil mengenakan kemeja bermotif garis-garis dan bercelana panjang biru. Dia tampak menjinjing goodie bag berwarna putih yang terbuat dari bahan kertas, di mana salah satu bagiannya terdapat tulisan Lancome.

Lancome diketahui merupakan merek ternama yang menjual produk kosmetik atau “make up”. Harga untuk produk-produk merek ini bisa dibilang untuk kalangan menengah ke atas.

Dari gerai Lancome di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, itulah Patrialis beserta Anggita diamankan petugas KPK. Di gerai kosmetik asal Prancis itu, Patrialis memang sedang menemani Anggita berbelanja kosmetik. Jutaan rupiah dirogoh untuk membeli sejumlah produk kosmetik, seperti lipstik, bedak dan maskara.

Pada awalnya, timbul pertanyaan mengapa Patrialis sampai turut dan mau menemani Anggita berbelanja kosmetik. Diketahui kemudian, ternyata dia merupakan wanita idaman lain (WIL) dari sang . Anggita dikabarkan berprofesi sebagai caddy di tempat Patrialis biasa bermain golf, yaitu di Jakarta Golf Club, Rawamangun, Jakarta Timur.

Beredar informasi, Anggita dikabarkan akan dipersunting Patrialis sebagai istri, meski mantan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) itu diketahui telah memiliki istri bernama Sufriyeni. Yang cukup membuat heboh, Anggita bahkan dikabarkan akan dibelikan apartemen oleh Patrialis yang nilainya ditaksir mencapai Rp2 miliar.

Wakil Ketua KPK, Laode Muhammad Syarif, tak membantah Patralis diamankan bersama Anggita dan ibunya atau calon mertua Patralis, di Grand Indonesia. Namun, dia enggan mengungkap lebih lanjut mengenai sosok Anggita dan hubungan asmara antara Anggita dengan Patrialis.

“Jangan dari saya, kalau mau tahu tentang perempuan ini,” kata Laode saat dikonfirmasi.

Juru bicara KPK, Febri Diansyah, juga belum mau berkomentar mengenai hal itu. Pun saat disinggung mengenai perempuan berinisial AEP itu. Namun, Febri mengakui jika pihak yang turut diamankan di Grand Indonesia itu bukan merupakan istri atau pihak keluarga Patrialis.

“Rabu malam itu, dalam rangkaian OTT saat KPK mengamankan PAK, tidak ada istri atau pihak keluarga dari PAK. OTT dilakukan sejak pagi di lapangan golf Rawamangun. Saat itu diduga terjadi transaksi. Kemudian tim bergerak ke Sunter, dan malam ke GI,” kata Febri.

Sementara, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang tak membantah jika alias AEP adalah yang turut diamankan bersama Patrialis. Namun, dia mengaku lupa nama lengkap dari AEP.

“Saya lupa nama lengkapnya,” kata Saut.

Banyak kalangan netizen yang mempertanyakan tentang siapa ini, dimana pertanyaan ini tentunya berputar ke arah profil sosok yang disebut sebut sebagai janda beranak satu tersebut. Sampai saat ini banyak foto hot yang beredar mengenai sosok ini, dimana diantaranya adalah foto saat mengenakan dress ketat dan sedang bersandar di atas kursi, foto tersebut menampakkan paha yang memang mulus lantaran dressnya hanya menutup bagian atas.

Munculnya foto hot ini ternyata membuat nama semakin miring saja di kalangan netizen, parahnya lagi ditangkap dengan Patrialis Akbar saat bersama dengan ibundanya sendiri, hal ini tentu membuat spekulasi yang beredar makin hangat dan beragam. (bd/sr)

Link video Kisah Si Bohay Anggita di Balik Penangkapan :

https://www.youtube.com/watch?v=Cz0zDgIyqz4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here