HUBUNGAN

Ketahui 3 Alasan Anda Masih Jomblo Meski Banyak Gebetan

BOGORDAILY – Memiliki banyak gebetan tak menjamin seseorang mudah mendapatkan kekasih. Ada tiga hal utama yang membuat seseorang tak kunjung mendapatkan tambatan hati meski banyak yang naksir.

Kesalahan besar yang sering dilakukan ketika memasuki masa pendekatan, terutama pada wanita adalah mereka terlalu jaim (jaga image) atau terlalu blak-blakan mengenai apa yang mereka sukai dan tidak. Dilansir dari Yourtango, Selasa (3/1/2017), berikut adalah tiga alasan seseorang masih jomblo meski banyak yang naksir:

Tidak mengangkat telefon

Ketika menjalani status jomblo, Anda bebas mendekati siapa saja. Hingga orang yang benar-benar tepat lah yang akan Anda pilih menjadi kekasih. Namun masalahnya, ketika dia menelefon Anda, Anda tak pernah mengangkatnya. Begitu pula dengan pesan singkat yang mereka kirim tak pernah Anda balas. Banyak wanita mengaku melakukan hal ini karena tidak ingin terkesan terlalu available atau memiliki waktu luang untuk berbasa-basi. Yang harus Anda ingat adalah, pria sedang mencari wanita yang punya waktu untuk diajak berbicara.

Sulit ditemui

Ketika melalui masa-masa pendekatan, yang harus dilakukan adalah bertemu dan berkomunikasi sesering mungkin. Jika Anda selalu menolak pertemuan dan beralasan terlalu sibuk, ini akan mematahkan semangatnya mendekati Anda. Para pria tidak suka pada wanita yang tidak memiliki waktu uang untuk sekadar mengobrol atau pergi ke suatu tempat bersama.

Banyak alasan

Bagaimana seseorang mau menjadikan Anda sebagai kekasih ketika dalam masa pendekatan, Anda terlalu banyak alasan untuk pergi dengannya. Ketika dia mengajak Anda berjalan-jalan ke taman, Anda menolaknya dengan alasan taman terlalu jauh dan Anda tak menyukai kegiatan outdoor. Anda justru selalu menawarkan tempat yang Anda mau tanpa peduli dia setuju atau tidak. Inilah alasan tidak banyak orang tertarik pada Anda setelah mengetahui bagaimana sifat Anda. (oke)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu