HEADLINE

Kisah Cewek Ini Jadi Viral!! Gara-gara Makan Kecoak di Holycow Steakhouse!

BOGORDAILY- Vyna Girilawu (30) menceritakan pengalaman buruknya saat makan di Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Dia merasa aneh saat mengunyah makanannya dan saat dimuntahkan ternyata ada kecoak yang tergigit.

Cerita ini disampaikan Vyna lewat akun Facebook-nya, Rabu (11/1/2017) pagi. Dia mengaku trauma karena pengalaman buruknya menggigit kecoak di makanannya tersebut.

Diceritakan Vyna, Senin (9/1) malam, dia bersama kakaknya pergi ke Holycow! Steakhouse By Chef Afit CAMP Serpong. Vyna mengaku sebagai seorang penggemar steak Holycow! dan telah menjadi pelanggan setia.

Di Holycow! Camp Serpong, Vyna dan kakaknya memesan Prime Rib Eye dan Beef Futeki yang, menurut kakaknya, cukup juicy. Nah, di sinilah menurut Vyna kejanggalan dimulai. Sudah lebih dari 30 menit pesanan mereka tidak kunjung datang. Setelah ditanyakan hingga 3 kali, barulah pesanan itu diantar. Menurut Vyna, rasanya tidak enak.

“Ketika kami menanyakan, waitress cuma bilang memang butuh waktu 20 menit dan 25 menit untuk masing-masing pesanan kami. Tapi sampai kami menanyakan 3 kali barulah pesanan kami sampai. Rasanya? KAYAK SANDAL,” tulis Vyna. Dia menyebut steak yang mereka pesan keras.

Vyna dan kakaknya pun melayangkan protes agar steak mereka yang keras itu diganti. Waitress berjanji makanan akan diganti dalam waktu 10 menit. Vyna pun heran kenapa bisa hanya 10 menit, sementara di awal tadi mereka menunggu hingga lebih dari 30 menit. Selama menunggu, mereka diberi compliment berupa french fries yang itu pun mereka sebut rasanya tidak enak.

Tidak lama berselang, steak yang dibuat ulang itu pun akhirnya datang. “Eh ternyata kerasnya lebih parah. Akhirnya saya sarankan tukar Nolan atau Hokubee saja yang saya sering makan dan nggak pernah nggak juicy. Pesanan saya yang dibuat ulang kemudian datang. Yah, masih keras sih, cuma saya pikir ya sudahlah better,” ujar Vyna.

Vyna dan kakaknya pun memakan steak itu. Saat dirinya memakan bayam di steak, ada bunyi ‘kriuk’ terdengar. Bau menyengat pun muncul. Ternyata yang tergigit olehnya adalah kecoak.

“Kekesalan saya memuncak ketika di tengah-tengah saya makan bayam, KRIUK, terus bau yang teramat sangat. Wah, saya feeling kayaknya saya makan kecoak deh. Pikir-pikir apa saya telan saja ya daripada saya pingsan lihat kecoak dari mulut saya. Tapi saya mau muntah! Akhirnya saya muntahin dan itu BENER KECOAK!!!! OMG, pengen sumpah serapah rasanya!!!!,” tulisnya seperti dilansir detik.com.

Vyna mengaku sangat traumatik atas peristiwa itu. Di Facebook-nya, dia menyertakan bukti-bukti foto berupa foto kecoak di bayam yang tergigit olehnya sebagai bukti ceritanya bukan karangan. Vyna dan kakaknya pun pergi dan membayar pesanan makanan seharga Rp 300 ribu.

“Iya kita juga tetap bayar kok. IDR 300k for tasting cockroach. Well. Fine. BYE,” tulis Vyna. Posting-an Vyna di Facebook itu pun ramai dibahas sejak semalam dan jadi viral.

Marcomm Holycow! Steakhouse By Chef Afit, Lucy Wiryono, telah menanggapi peristiwa yang dialami Vyna ini lewat akun Facebook resmi Holycow! Steakhouse By Chef Afit seperti dilihat detikcom hari ini.

Menurut Lucy, Chef Afit telah menelpon Vyna untuk meminta keterangan langsung. Saat ini Holycow! Steakhouse By Chef Afit masih melakukan penyelidikan intensif tentang apa yang terjadi.

“Karena menurut S.O.P Holycow! seharusnya hal tersebut tidak mungkin terjadi. Karena salah satu S.O.P nya adalah makanan harus dicek terlebih dahulu oleh checker sebelum disajikan ke konsumen. Kami juga melakukan tindakan pest control secara teratur. Kami telah menawarkan serangkaian kompensasi dan pengecekan ke dokter untuk Saudari Vyna jika memang diperlukan,” tulis Lucy. (dtk/bogordaily)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu