Korban Penculikan, Nenek Sumarminah Ditemukan Tewas - bogordaily.net
BOGOR AREA

Korban Penculikan, Nenek Sumarminah Ditemukan Tewas

BOGORDAILY – Jasad Sumarminah, nenek 65 tahun, yang diculik sepekan lalu, ditemukan terbujur kaku di Gunung Kapur, Kampung Bulak, RT 1 RW10, Desa Leuweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis, 5 Januari 2017.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Depok Ajun Komisaris Firdaus mengatakan mayat korban penculikan tersebut ditemukan penyidik di Gunung Kapur dengan kondisi sebagian tubuhnya dibungkus karung dan ditutupi rumput. “Korban sudah hampir sepekan dibunuh setelah diculik,” ucapnya.

Sumarminah diculik pelaku Solehudin alias Joko, 32 tahun, sejak 26 Desember 2016. Saat itu, Sumarminah pamit kepada keluarganya di Depok untuk pergi ke Bogor.

Sumarminah sempat berkomunikasi melalui telepon dengan anaknya pada siang hari setelah berangkat dari rumah ke Bogor. Namun, menjelang sore hari, korban tidak bisa dihubungi.

Lama keluarga menunggu kabar Sumarminah, sekitar pukul 02.30, ada pesan singkat dari orang yang tidak dikenal menggunakan nomor telepon genggam korban. Isinya, si penculik meminta duit tebusan kepada keluarga korban sebesar Rp 10 juta. “Ditunggu sampai jam 12 siang,” ujarnya.

Anak korban, Retno Ciptaningsih, melaporkan dugaan penculikan tersebut ke Polresta Depok pada 27 Desember 2016. Saat ini, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, untuk diautopsi.

Tersangka dijerat Pasal 328, 333, dan 340 KUHP tentang tindak pidana penculikan, perampasan, dan pembunuhan dengan ancaman hukuman seumur hidup. “Motifnya masih diselidiki,” ujarnya (TEMPO)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu