Tuesday, 16 April 2024
HomeNasionalNih Profil Lengkap Farida Yeni, Istri Polisi yang Tertangkap Sedang Bermesraan dengan...

Nih Profil Lengkap Farida Yeni, Istri Polisi yang Tertangkap Sedang Bermesraan dengan Bupati!!

BOGORDAILY- Bupati Katingan Ahmad Yantengli tepergok sedang tidur dengan selingkuhannya bernama istri polisi bernama di sebuah rumah kontrakan, di Jalan nangka Kasongan, Katingan, Kalimantan Tengah.

Penggerebekan dilakukan oleh suami Yeni, seorang polisi Aipda Sulis Kepala SPKT Polsek Katingan Hilir, Katingan, Kalteng, Kamis (5/1/2017) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah tertangkap, Provinsi Kalteng langsung heboh.

Banyak warga yang penasaran, siapa perempuan yang membuat Bupati bisa mabuk kepayang. Foto-foto Yeni , yang ternyata istri polisi pun beredar di media sosial.

Dari Facebooknya, perempuan ini diketahui seorang PNS yang bekerja di RSUD Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalteng. Wajahnya terbilang rupawan. Warna kulitnya kuning langsat. Ia tamat dari Poltekes Kementerian Kesehatan, Surabaya.

Skandal perselingkuhan yang dilakukan Bupati Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Ahmad Yantengli dan pasangannya (34) sampai Kamis (5/1/2017) masih dalam pemeriksaan Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Kalteng.

Meski masih menjalankan proses hukum, namun keduanya hanya dimintai keterangan saja oleh pihak penyidik seputar kejadian penggerebekkan yang dilakukan oleh Aipda Sulis Heri, suami .

Menurut Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, AKBP Alfian, kedua pasangan tersebut hanya akan dikenakan wajib lapor saja, karena ancaman hukumannya hanya sembilan bulan.

“Karena ancaman hukumannya sesuai yang dituntutkan yakni pasal perzinaan hanya sembilan bulan saja, maka mereka tidak akan di tahan. Jika benar mereka berzina, itu atas dasar suka sama suka, keduanya sudah dewasa, bukan anak-anak,” ujarnya.

Lain halnya sebut dia, jika yang melakukan itu adalah anak di bawah umur, yang ancaman hukumnya lebih tinggi. Jika anak di bawah umur bisa dikenakan pasal perlindungan anak dan bisa dipenjara. (tib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here