Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalPembunuh Mahasiswi Cantik itu Ternyata Kakak Kandungnya!!

Pembunuh Mahasiswi Cantik itu Ternyata Kakak Kandungnya!!

BOGORDAILY- Kurang dari 24 jam, Polres Jakarta Timur dan Polsek Cipayung berhasil mengungkap pembunuhan (22). Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) itu ternyata dibunuh oleh kakak kandungnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi, membenarkan hal ini. Namun, ia enggan memberikan penjelasan lebih lanjut soal tersangka tersebut.

“Nanti saja akan dirilis sama Kapolres,” ujar AKBP Sapta seperti dilansir detikcom, Rabu (11/1/2017).

Informasi yang dihimpun detikcom, tersangka berinisial A. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi melakukan pemeriksaan intensif terhadapnya.

Kunci rumah yang ditempati korban menjadi petunjuk polisi dalam mengungkap kasus tersebut. Keterangan keluarga kepada polisi, kunci tersebut sempat hilang beberapa waktu sebelumnya saat A datang ke rumah ibu korban.

“Jadi yang pegang kunci itu dua orang, si korban sama ibunya. Nah kunci yang dipegang ibunya itu pernah hilang sewaktu kakaknya itu datang ke rumah. Karena hilang, ibu korban bikin kunci duplikat,” ujar seorang perwira polisi yang enggan disebutkan namanya.

Dari situ, polisi memiliki kecurigaan bahwa pelaku adalah orang dekat dengan korban. Dari hasil penyelidikan polisi akhirnya mengerucut kepada A.

“Karena, pada saat korban ditemukan tewas itu, kunci korban ada di kamar korban,” lanjut sumber tersebut. (dtk/bogordaily)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here