SOCCER

Persib patuhi regulasi baru pemain asing

BOGORDAILY – Persib Bandung menanggapi positif soal rencana PSSI membuat regulasi pemain asing. Menurut Persib, ada dampak positif dengan adanya regulasi itu.

PSSI berencana mengubah regulasi pemain asing untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan menjadi 2+1. Yang dimaksud 2+1 adalah dua pemain asing non asia dan satu pemain asing asal benua asia. Dengan kata lain, klub hanya diperbolehkan merekrut tiga pemain asing saja.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja mengatakan bahwa sebagai klub professional timnya harus bisa menjalankan regulasi itu. Namun, soal komposisi pemain asing, Irfan menegaskan itu wewenang pelatih yang akan menentukan.

“Persib mengikuti aturan tersebut. Sekarang tinggal keputusan tim pelatih untuk mencari seorang pemain gelandang, karena Persib sudah ada dua pemain asing, Vladimir Vujovic dan Shoeih Matsunaga,” ujar Irfan Suryadiredja kepada Bola.net, Kamis (12/1/2017).

Dengan adanya regulasi tersebut, Persib jadi bisa memanfaatkan pemain lokal. Apalagi, skuat berjuluk Maung Bandung itu juga memiliki segudang pemain-pemain muda yang bisa diberikan banyak kesempatan bermain.

“Aturan itu juga memberikan kesempatan pemain lokal main,” tutupnya. (fit/dzi/mdk)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu